-->

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro (Asmara) Terbaru dan Lokasi Alamatnya

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro (Asmara) Terbaru dan Lokasi Alamatnya. Hai jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan info harga tiket masuk pantai asmara atau pantai asmoro. Pantai ini berlokasi di desa tambakrejo, sumbermanjing wetan kabupaten malang jawa timur. Nah untuk lokasinya dekat dengan pintu masuk pantai keren dan indah lainnya di malang yaiut pantai goa cina.

Pantai Teluk Asmoro di kabupaten malang ini juga dekat dengan pantai pantai indah di Malang lainnya seperti pantai tiga warna, pantai sendang biru, pantai sendiki, pantai goa cina dan pantai batu bengkung. Fasilitas yang ada di pantai teluk asmara ini tergolong sangat lengkap diantaranya adalah musholla yang sangat bermanfaat untuk pengunjung muslim yang ingin beribadah sholat, tempat parkir yang aman dan nyaman, terdapat juga toilet dan kamar mandi.

Untuk penjual makanan ada di depan pintuk masuk jadi kita manfaatkan untuk membeli makanan dan minuman di depan pintu masuk karena tidak ada penjual makanan dan minuman di dalam kawasan pantai teluk asmara atau kita bisa membawa bekal sendiri.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro Terbaru :
Kita dapat masuk ke kawasan wisata pantai teluk asmoro ini harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang (harga yang sangat murah untuk menikmati indahnya pantai teluk asmoro yang lagi hits di kota Malang). Sementara itu untuk biaya parkir kendaraan anda dikisaran Rp. 5.000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil.

Peta google (google map) pantai teluk asmara :

Demikian info harga tiket masuk pantai teluk asmoro di kabupaten malang yang sangat indah dan super keren untuk menikmati liburan anda bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Anda juga bisa ngecamp atau camping di pantai teluk asmara ini, untuk biaya parkir akan mendapatkan biaya tambahan parkir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro (Asmara) Terbaru dan Lokasi Alamatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel