-->

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Terbaru

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Terbaru, kota Malang sebagai ikon kota wisata saat ini terus memberika ulasan mengenai kawasan wisata terbaru yang dapat anda kunjungi saat anda sedang singgah ke kota Batu atau Malang, banyak kawasan wisata yang terdapat di kawasan Pujon, pastinya pujon sebagai salah satu kawasan tinggi di kota Malang tidak pernah menyia nyiakan untuk selalu memberikan kawasan wisata terbaru.


Tentunya bagi anda yang sedang menikmati masa liburan, wajib untuk mendatangi kawasan wisata di atas, bahkan baru baru ini, telah di buka sebuah wahana wisata baru yang diberi nama  Bukit Nirwana Pujon Kidul. Sesuai dengan namanya kawasan wisata ini juga terletak di kawasan pujon, tepatnya terletak di Dusun Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.


Kawasan wisata ini terbilang masih sangat baru, sehingga masih banyak yang belum tahu tentang kawasan wisata ini, di kawasan ini sendiri terletak di Gunung Amping Amping, pastinya karena tempat ini terletak di kawasan dataran tinggi, sehingga udara di kawasan ini juga terbilang cukup sejuk.


Di kawasan ini anda akan mendapati sebuah tempat foto foto selfie, dengan latar belakang bunga bunga indah yang di tata cantik sehingga membentuk taman indah dengan bunga bunga yang beragam, selain itu anda juga akan mendapati kolam kolam kecil yang di atta cantik sehingga akan menambah suasana menjadi lebih cantik.

Untuk anda yang ingin menikmati keindahan kota Batu dari ketinggian, maka di sinilah adalah tempat yang tepat untuk menikmatinya, karena di pinggir pinggir terdapat tempat duduk yang indah dan dapat digunakan untuk melihat pemandangan kota Batu yang sangat indah.


Tentunya bagi anda yang berasal dari kota Batu, Malang dan sekitarnya dapat datang ke kawasan ini untuk melihat kota Batu dan berfoto selfie hingga puas. Sedangkan untuk tiket masuk yang di tarik di kawasan ini masih gratis, anda cukup membayar tiket parkir sebesar Rp. 5.000 per kendaraan, mungkin ini masih bersifat sementara, pastinya saat semua wahana telah selesai, mungkin akan dikenakan tiket masuk baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel