-->

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Asri Yogyakarta Terbaru

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Asri Yogyakarta Terbaru, selain pulau Bali dan kota Malang, Yogyakarta juga menjadi salah satu destinasi paling di minati oleh para wisatawan di Indonesia, hal ini karena banyak sekali kawasan wisata yang dapat anda kunjungi saat anda berada di Yogyakarta, selain anda dapat berbelanja di Yogyakarta misalnya di Malioboro, anda juga dapat mengunjungi kawasan wisata yang masih tergolong baru, nama kawasan wisata tersebut adalah Hutan Pinus Asri yang letaknya di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Di Dalam kawasan ini tentu saja anda akan mendapati hamparan hutan pinus yang masih alami serta menjulang tinggi, selain dapat menikmati sejuknya alam, anda juga dapat berfoto selfie di kawasan hutan Pinus asri ini, karena di tempat ini telah di bangun beberapa spot foto yang kekinian yang wajib untuk anda abadikan, diantaranya adalah spot foto bintang, spot foto rambutan, gardu pandang yang unik, bahkan terdapat sebuah taman kecil yang penuh dengan bunga warna warni yang cocok untuk anda jadikan sebagai spot foto kekinian.

Untuk harag tiket masuknya sendiri, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 2500 per orang, dan mungkin saat kawasan hutan pinus ini telah selesai di bangun beragam spot menarik, mungkin saja akan mengalami perubahan tiket masuk, namun yang paling terbaru adalah Rp. 2500 saja per orang. Sedangkan harga tiket parkir cukup membayar Rp. 2.000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil.

Bahkan di kawasan ini juga telah tersedia cafe cafe unik yang menyajikan beragam menu makanna, minuman, cemilan dan snak dengan harga yang terjangkau, sehingga anda tidak perlu kuatir soal makanan enak di kawasan ini, pastinya untuk menjaga kebersihan, para wisatawan sangat dianjurkan untuk selalu membaung sampah pada tempatnya, agar kebersihan dan kealamian kawasan ini tetap terjaga.

Demikianlah ulasan menarik mengenai kawasan hutan pinus Asri yang sedang banyak di suka oleh para wisatawan, tentunya saat mengunjungi kawasan wisata kita di sarankan untuk selalu menjaga kondisi badan agar tetap fit dan segar agar  tidak askit dan dapat melanjutkan perjalanan dan berwisata dengan badan sehat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Asri Yogyakarta Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel