-->

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Terbaru dan Lokasinya

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Terbaru dan Lokasinya. Hai jumpa lagi dengan saya admin dari wisata joss, kali ini saya akan memberikan info tempat wisata pemandian di batu yang sangat bagus dan keren untuk kita kunjungi bersama keluarga tercinta. Kota Batu selama ini dikenal dengan sebutan kota wisata dan kota Dingin dengan udaranya yang sejuk, pastinya bagi anda yang berasal dari luar kota Batu, pastinya bila ingin menyegarkan badan anda, maka tak ada salahnya jika anda mencoba wahana Pemandian Air Panas Songgoriti.


Tentunya dengan udara yang terbilang dingin, bila anda mandi di Pemandian Air Panas Songgoriti pasti akan membuat anda kembali segar, selain itu di kawasan ini, anda juga dapat melihat pemandangan alam yang masih sejuk dan alami, selain itu di kawasan ini, anda juga akan menjumpai pasar yang menyediakan beragam asesoris dan oleh oleh khas dari kota Batu dapat anda dapatkan di sini, sehingga akan membuat suasana anda akan semakin lengkap saat anda berkunjung ke Pemandian Air Panas Songgoriti.
Bagi anda yang berasal dari luar kota dan ingin mengunjungi kawasan Pemandian Air Panas Songgoriti, maka kami akan berikan rute perjalanan menuju Pemandian Air Panas Songgoriti ini terletak di Kelurahan Songgokerto, jikadari arah Alun Alun Kota Batu, anda dapat mengambil jalan melalui jalan Gajah Mada, Lurus terus hingga sampai di Jalan Trunojoyo, Kemudian lanjutkan perjalanan anda menuju ke Jalan Brigjen M. Manan lalu belok menuju ke Jalan Songgoriti hingga menemukan perempatan dengan sebuah Gapura yang bertuliskan "Pemandian Tirta Nirwana"

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Terbaru:
Nah untuk dapat masuk ke kawasan wisata pemandian air panas songgoriti ini kita hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk weekday dan untuk weekend kita harus membayar biaya tiket masuk (htm) Rp. 15.000.

Demikian info lengkap harga tiket masuk pemandian air panas songgoriti batu terlengkap dan terupade, semoga info harga tiket masuk pemandian air panas songgoriti ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di batu lainnya yang tak kalah keren dan menarik untuk kita simak sebagai bahan referensi untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Terbaru dan Lokasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel