-->

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru, baru baru ini, wisata alam memang sedang sangat digemari, hal ini karena wisata alam memang sedang banyak yang bermunculan, mulai dari wisata hutan pinus, wisata taman, bahkan wisata air terjun juga masih selalu menjadi primadona bagi para pecinta wisata, kali ini kami admin dari Harga Tiket Masuk memberikan info terbaru dari Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru yang memiliki pemandangan lain dari air terjun biasanya.

Kawasan wisata Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan sendiri terletak di Ngancar, Plaosan Kabupaten Magetan, kawasan wisata ini sendiri masih termasuk dalam kawasan Telaga Sarangan , walaupun letaknya bisa dikatakan sedikit tersembunyi, untuk sampai ke Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan, anda juga perlu berjalan kaki sejauh 1km dengan medan yang lumayan berat, namun saat anda sampai ke air terjun, rasa lelah akan hilang dengan pemandangan yang sangat indah dengan pesona yang sangat ikonik.

Bentuk dari air terjun ini sangatlah unik, karena bentuk air terjun ini mirip tangga berundak yang sangat indah, sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin berfoto atau sekedar menikmati pemandangan yang tersaji, di kedua sisi, terdapat tangga berundak yang sangat indah, terdapat juga jembatan yang menghubungkan antara satu jalan dengan lainnya. Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang.

Di sekitar kawasan air terjun juga terdapat hutan pinus yang masih alami, sehingga akan semakin menambah keindahan dari Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan, selain itu para pengelola kawasan ini juga telah menambahkan beragam fasilitas yang dapat memudahkan anda, mulai dari toilet, masjid hingga fasilitas outbond yang dapat anda coba bersama dengan teman teman anda, sehingga bisa di bilang kawasan ini cukup memadai untuk di kunjungi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel