-->

Harga Tiket Masuk Wisata Legok Madu Semarang Terbaru dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Wisata Legok Madu Semarang Terbaru dan Rutenya. Hai jumpa kembali dengan saya admin dari wisata joss, kini saya akan memberikan info menarik tentang tempat wisata di semarang yang super keren dan wajib dikunjungi saat kita berada di semarang. Tempat wisata ini dinamakan dengan wiasta legok madu semarang. Wisata ini diharapkan kedepannya menjadi salah satu wisata yang sangat hits di semarang, bisa dikunjungi oleh anak anak maupun orang dewasa, banyak spot foto foto keren saat kita berada di tempat wisata di semarang ini.

Foto Foto Keren Wisata Legok Madu Semarang :



Wisata yang sangat keren dan terbaru di semarang ini berada di dusun ngipik, gedong songo, bandungan, semarang. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat dan teman anda untuk mengunjungi tempat wisata keren di semarang ini. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau kita akan dimanjakan dengan spot spot keren seperti spot foto sepeda, spot patung merak, spot kamar pengantin, spot taman kuliner, spot warung lesehan dan masih banyak lagi lainnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Legok Madu Semarang :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan wisata legok madu semarang ini kita harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang dan biaya parkir kendaraan roda dua kita dikenakan tarif sebesar Rp. 2.000 per motor. Nah bagi anak anak anda yang ingin bermain di taman kelinci kita harus membayar tiket masuk ke taman kelinci wisata legok madu ini sebesar Rp. 5.000.

Rute perjalanan menuju wisata legok madu semarang ini cukup mudah anda bisa menggunakan google map atau peta google yang sudah kami sediakan disini.

Demikian info lengkap harga tiket masuk wisata legok madu semarang lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google mapnya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di semarang lainnya yang tak kalah keren dan menarik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Wisata Legok Madu Semarang Terbaru dan Rutenya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel