-->

Harga Tiket Bianglala (Gondola) J-Sky Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia

Harga Tiket Bianglala (Gondola) J-Sky Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia. Nah sekarang tim admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang bianglala tertinggi di indonesia atau gondola tertinggi di indonesia yaitu J-Sky Ferris Wheel. Di wahana bianglala tertinggi di Indonesia ini bisa dinaiki baik dari bayi sampai orang berkebutuhan khusus sekalipun. Jadi anda bisa mengajak semua keluarga, teman dan sahabat untuk naik bianglala tertinggi di Indonesia ini.

Nah pastinya sobat traveller penasaran berapa sih harga tiket naik bianglala J-Sky Ferris Wheel ini?, anda dapat naik bianglala J Sky Ferris Wheel ini dengan harga tiket Rp. 50.000 per orang, dan untuk pasangan bisa naik gondola atau bianglala ini dengan biaya Rp. 160.000 per pasangan. Sementara itu untuk naik per keluarga dengan maksimal 6 orang harus membayar biaya sebesar Rp. 350.000. Untuk balita dengan tinggi di bawah 90 cm gratis tiket wahananya.

Bianglala J-Sky Ferris Wheel ini berdiri diatas lantai 3 AEON Mall dengan ketinggian 63 meter. Bianglala terbesar saat ini di Indonesia memiliki diameter 50 meter dengan jumlah 32 gondola yang bisa mengangkut orang sebanyak 192 orang. Bila hujan pun bianglala ini tetap bekerja, namun juga tergantung dari kondisinya. 

Bianglala J Sky Ferris Wheel ini beroperasi mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB ( atau jam 10 pagi hingga jam 10 malam) untuk jadwal hari minggu hingga kamis. Nah sementara itu untuk hari jumat dan sabtu bianglala ini beroperasi pada jam 10.00 - 00.00 (jam 10 pagi hingga jam 12 malam).

Bianglala ini disesain dengan sangat sempurna dengan menggunakan desain teknologi anti gempa dan anti petir. Bianglala ini juga sudah mendapatkan rekor muri sebagai bianglala terbesar di Indonesia saat ini. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Bianglala (Gondola) J-Sky Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel