-->

Harga Tiket Masuk Kampung Coklat Kediri Terbaru

Harga Tiket Masuk Kampung Coklat kediri Terbaru, di saat sedang liburan, pastinya seluruh keluarga bakalan berkumpul bersama dengan seluruh anggota keluarga, pastinya anda ingin merasakan liburan bersama, tentunya liburan yang menyenangkan tiak selalu mahal, bagi anda yang ingin merasakan petualangan menikmati coklat, tak ada salahnya jika anda mengunjungi wisata Kampung Coklat yang terdapat di Jalan Banteng - Blorok No.18 Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Di kampung coklat anda dapat melakukan beragam aktifitas wisata yang seru dan cocok untuk wisata keluarga.

Bila anda berasal dari luar kota dan belum pernah mengunjungi kota Blitar, tak ada salahnya jika anda melakukan perjalan degan menggunakan Google Map yang terbukti dapat mengantarkan anda kemana saja dengan mudah, karena kawasan wisata ini termasuk sedikit susah di temukan, namun telah banyak para wisatawan yang datang ke kawasan Kampung Coklat.

Yang paling sering datang ke kawasan Kampung Coklat adalah para pelajar, mulai dari TK, Paud, SD, SMP, SMA hingga para mahasiswa yang melakukan kunjungan edukasi yang terbukti dapat membuat anda semakin tau, bagaimanakan proses sebuah coklat di produksi. Pastinya bagi anda para rombongan, tidak ada salahnya untuk melaukan referensi atau pemesanan tempat terlebih dulu dengan mengunjungi Intagram @kampungcoklat atau website resminya.

Banyak sekali aktifitas yang dapat anda lakukan di kawasan Kampung Coklat, mulai dari melihat proses panen coklat, proses membuat coklat hingga pengolahan beragam olahan dengan bahan dasar coklat yang dihasilkan di tempat ini, tentunya yang paling wajib anda coba adalah dengan mencona minuman es coklat kocok yang enak dan segar di tengah udara yang terbilang cukup panas.

Selain itu para wisatawan juga dapat duduk duduk di bawah pohon coklat sembari menikmati cemilan coklat yang dijual berjejer di kawasan ini, pastinya hampir semua makanan dan oleh oleh di tempat ini berbahan dasar utama dari coklat, anda bahkan dapat merasakan fish spa yang tersedia di tempat ini, merasakan sensasi kaki dikerubuti oleh ikan ikan kecil yang memakan kulit mati di kaki kita, tentu akan menjadi pengalaman yang berbeda.

Anda juga akan di suguhi dengan live musik yang dapat membuat anda lebih rileks, sedangkan untuk oleh oleh sendiri, anda dapat berbelanja di galeri coklat yang terdapat di kawasan ini, terapat beragam oleh oleh coklat yang dapat membuat anda lupa diri, terlebih bagi anda para pecinta coklat, wajib untuk datang ke kawasan ini.

Untuk harga tiket masuknya sendiri, kawasan ini terbilang cukup murah, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000 per orang, sedangkan untuk rombongan, anda dapat memilih paket paket yang di tawarkan di kampung coklat ini, anda dapat melihatnya di Instagram atau melihat websitenya secara langsung, yaitu www.kampungcoklat.com.

Demikianlah info menarik mengenai harga tiket masuk Kampung Coklat yang dapat anda jadikan referensi wisata terbaik untuk anda dan keluarga, terutama bagi para wanita dan ibu ibu yang suka dengan coklat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kampung Coklat Kediri Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel