-->

Harga Tiket Masuk Dan Rute Menu Pantai Clungup Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Dan Rute Menu Pantai Clungup Malang Terbaru, kota Malang seolah terus saja memberikan surga wisata pantai, diantara deretan pantai baru, misalnya saja Pantai Teluk Asama, pantai ini terletak tidak jauh dari pantai ini, sehingga anda yang sedang berada di Pantai ini, wajib untuk mampir ke Pantai Clungup dan menikmati keunikan yang di tawarkan di Pantai ini.

Pantai Clungup sendiri terletak di Desa Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai ini termasuk pantai baru yang masih perawan, hal ini karena masih banyak para wisatawan yang belum datang ke pantai ini, sehingga bisa dipastikan bahwa pantai ini masih sangat bersih dengan pemandangan alamnya yang masih sangat terjaga.

Walaupun bisa di bilang pantai ini terletak di deretan pantai selatan, namun keunikan dari pantai ini adalah memiliki ombak yang tenang, hal ini karena pantai ini terhalang dengan pulau pulau kecil di depannya, sehingga ketika sampai di pantai, tidak memiliki ombak yang ganas, sehingga bisa di bilang bahwa pantai ini cocok untuk berernang dan bersantai bersama dengan keluarga anda.

Keberadaan pulau pulau kecil dan karang karang akan semakin menambah keeksotisan dari pantai Clungup ini, ditambah dengan komposisi alam pantai semakin sempurna melalui perbukitan, perkebunan penduduk dan lebatnya hutan bakau yang mengitari pantai Clungup ini. Anda dapat berenang sembari bersantai seharian di pantai ini, namun kami sarankan untuk berhati hati dengan tajamnya batu karang yang ada di dasar pantai.

Bagi anda yang ingin menginap, anda dapat mendirikan tenda tenda sembari menikmati pemandangan matahari terbenam yang memiliki keindahan yang sangat indah, sedangkan untuk fasilitas yang terdapat di Pantai Clungup adalah tempat parkir yang luas, tempat berkemah yang nyaman dan bersih serta telah tersedia juga toilet yang bersih. Sedangkan untuk kios makanan di tempat ini masih belum tersedia, sehingga bagi anda yang ingin datang ke Pantai Clungup, harap membawa makanan sendiri, namun jangan lupa untuk selalu membawa tas plastik untuk membuang sampah anda, agar pantai tetap terjaga kebersihannya.

Sedangkan untuk Harga Tiket Masuk Ke dalam Pantai Clungup adalah :
  • Harga Tiket Masuk - Rp. 6.000 per orang
  • Harga Parkir sepeda motor - Rp. 3.000
  • Harga Parkir Mobil - Rp. 5.000
  • Sewa Guide - Rp. 75.000 untuk 10 orang
Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Dan Rute Menu Pantai Clungup Malang Terbaru, pastinya masih banyak lagi pantai pantai di Kota Malang yang akan kami berikan ulasannya, agar anda semakin betah berada di kota Malang yang segar dan nyaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Dan Rute Menu Pantai Clungup Malang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel