-->

Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel Malang Terbaru. Bagi para wisatawan yang berasal dari kota Malang atau sekitarnya, tak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengunjungi deretan pantai baru yang memiliki pemandangan tak kalah dengan pantai pantai yang telah terkenal, salah satunya adalah Pantai Ngudel yang memiliki pesona luar biasa. Pantai Ngudel sendiri adalah pantai yang masih tergolong pantai yang baru, sehingga masih banyak yang belum tahu tentang keindahan dari Pantai Ngudel.

Pantai Ngudel sendiri terletak di Desa Sidurejo, Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, pantai ini sendiri jika di tempuh dari pusat kota Malang, maka akan menempuh perjalanan sejauh 60km, kami sangat menyarankan bagi anda yang ingin datang ke Pantai Ngudel, ada baiknya menggunakan kendaraan pribadi, karena kses untuk menuju ke Pantai Ngudel masih belum bisa di jangkau dengan kendaraan umum, hanya saja anda akan menemukan kendaraan berupa ojek, tapi alangkah baiknya jika anda menggunakan kendaraan pribadi.

Begitu anda sampai ke kawasan ini, anda akan di sambut dengan pemandangan alam yang masih alami dengan ombak yang lumayan besar, di tepi pantai anda akan mendapati bongkahan karang yang cukup besar, di sinilah banyak para wisatawan yang menggunakan karang besar ini untuk berfoto dengan pemandangan yang memang sangat indah.

selain itu di sekitar pantai terdapat juga hamparan pasir putih yang sangat lembut dan siap untuk menyambut anda, untuk fasilitas yang terdapat di Pantai Ngudel sendiri terbilang masih minim, namun anda sudah bisa mendapai toilet dan lahan parkir yang lumayan luas. Kawasan pantai Ngudel sendiri biasanya akan ramai di datangi saat musim liburan dan akhir pekan, tentunya bagi anda para wisatawan, wajib untuk datang ke Pantai Ngudel.

Sedangkan untuk harga tiket masuk yang di tarik di kawasan Pantai Ngudel ini, anda cukup membayar tiket masuk sebasar Rp. 15.000 saja, anda sudah dapat bersantai dengan pemnadangan alam yang masih alami, tentunya anda juga tidak boleh melewatkan untuk bersantai

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel Malang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel