-->

Harga Tiket Masuk dan Alamat Curug Cikanteh Rute Perjalanannya

Harga Tiket Masuk dan Alamat Curug Cikanteh Rute Perjalanannya. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang curug cikanteh Sukabumi. Curug ini memiliki keindahan yang sangat bagus luar biasa, anda bisa menganjak keluarga tercinta untuk datang ke tempat wisata air terjun yang ada disukabumi ini.

Nah mungkin sobat traveller penasaran dimana sih alamat dari curug cikanteh sukabumi ini?, alamat curug cikanteh sukabumi ini terletak di dusun cikanteh, desa ciwaru, kecamatan ciemas kabupaten sukabumi Jawa Barat. Yang menarik di curug cikanteh sukabumi ini, kita akan bisa melihat tiga tingkat air terjun yang sangat indah dan keren.

Curug Cikanteh ini didominasi dengan pemandangan hutan dan sawah saat kita melewatinya. Nah untuk rute perjalanan menuju curug cikanteh ini juga sangat mudah kok, anda jika dari kota bandung atau jakarta langsung arahkan kendaraan menuju kabupaten sukabumi, lanjutkan perjalanan menuju ke kecamatan ciemas lewat cimanggu dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan tergantung juga dari kepadatan lalu lintas yang akan kita lalui.

Setelah dari pusat kecamatan ciemas kita lanjutkan ke dusun cikanteh, nah dari dusun cikanteh ini sudah banyak papan petunjuk yang akan mengarahkan kita ke tempat wisata curug cikanteh sukabumi yang lagi hits di akun media sosial. Yang menarik pengunjung juga bisa memarkir kendaraan di depan curug cikanteh ini. O iya curug cikanteh ini juga bisa digunakan untuk camping.

Harga Tiket masuk Curug Cikanteh ini sangat terjangkau kok sobat traveller anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 3.000 per orang. Dan belum termasuk tiket parkir kendaraan anda baik itu sepeda motor ataupun mobil.

Peta google (rute perjalanan) menuju curug cikateh :

Demikian info lengkap alamat dan rute perjalanan menuju curug cikanteh yang sangat indah dan keren banget yang bisa kita datangi bersama keluarga tercinta. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di sukabumi lainnya yang tak kalah keren dan menarik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk dan Alamat Curug Cikanteh Rute Perjalanannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel