-->

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru, Kota Semarang sebagai salah satu kota Besar di Indonesia selalu saja ingin memberikan beragam tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi, saat ini di kota Semarang terdapat sebuah taman bunga yang sedang hits di kota Semarang yang diberi nama Taman Bunga Legok Madu Semarang yang memiliki keindahan yang tak kalah dengan taman taman yang telah ada.

Taman Bunga Legok Madu Semarang seniri terbialng sebagai taman wisata yang masih baru, sehingga masih dalam tahap pembangunan, namun taman ini sudah memiliki pesona yang sangat indah, pastinya kawasan wisata ini juga masih alami, sehingga saat anda berada di Taman Bunga Legok Madu Semarang anda akan merasakan udara sejuk sekaligus bunga berwana warni yang dapat anda jadikan sebagai spot foto favorit anda. Selain burung merak yang terlihat megah, terdapat juga spot foto kamar pengantin yang terbuat dari rumput alami yang sangat lucu dan indah, ada juga spot bakso kaktus yang ikonik, warung lesehan, cireng dan banyak lagi spot spot foto yang dapat anda ambil.

Yang paling menonjol lagi adalah terdapat patung burung merak dengan ekor berupa bunga bunga warna warni yang dapat anda jadikan sebagai spot foto yang pastinya akan menarik untuk anda lakukan, pastinya kawasan wisata yang letaknya di Ngapik, Candi, Bandungan Semarang ini masih terus berbenah diri dan terus menyediakan spot spot menarik untuk di kunjungi. Jika anda bukan warga Semarang dan sekitarnya, untuk sampai ke kawasan wisata Taman Bunga Legok Madu Semarang, anda dapat melihat melalui Google Map yang dengan akurat dapat menunjukkan arah menuju ke kawasan tersebut.

Untuk masuk ke dalam kawasan wisata Taman Bunga Legok Madu Semarang, saat ini masih belum disediakan tiket masuk, ana cukup membayar tiket parkir kendaraan sebesar Rp. 2.000 tiap kendaraan, namun mungkin saat kawasan wisata ini telah selesai di bangun mungkin akan di perbarui harga tiket masuknya.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru, pastinya masih banyak juga kawasan wisata yang terletak di Semarang yang dapat anda kunjungi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel