-->

Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru, menikmati beragam kawasan wisata di saat liburan tiba adalah suatu kepuasan bagi anda yang ingin melepas lelah setelah berpuasa dan merayakan hari raya, di Jawa Timur terdapat hampir ratusan pantai yang dapat anda kunjungi di saat liburan tiba, salah satunya terdapat di kota pacitan, kawasan pantai tersebut memang masih baru dan diberi nama Pantai Klanyar.

Pantai Klanyar sendiri terletak di Desa Kalak, Kecamatan Donorejo, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Untuk sampai ke kawasan pantai ini terbilang cukup mudah, hanya saja ada beberapa beberapa akses jalan yang sedikit rusak, namun untuk sampai ke pantai ini terbilang cukup mudah.

Sedangkan untuk pesona dari Pantai Klanyar sendiri pantai ini terbilang cukup muda atau masih baru ditemukan, sehingga masih jarang yang datang ke pantai ini, jika anda datang ke pantai ini, anda akan disambut dengan hamparan pasir putih yang luas dengan gulungan ombak yang besar dan warna air laut yang kebiruan dan bahkan berwarna hijau toska.

Sedangkan aktifitas yang dapat anda lakukan saat anda berada di Pantai Klanyar adalah anda dapat bermain pasir yang memiliki tekstur yang lembut dan halus, sedangkan anda tidak di anjurkan untuk berenang di kawasan ini, karena pantai ini memiliki tekstur yang tidak rata, selain itu anda juga dapat berfoto , karena di pantai ini memiliki beragam pemandangan yang akan sangat sayang jika anda lewatkan.

Anda dapat berfoto dengan latar belakang batu karang yang menjuang tinggi yang memiliki pesona yang sangat inah, selain itu udara yang masih alami, pastinya akan membuat anda betah berlama lama berada di pantai ini.

Sedangkan untuk harga tiket masuknya adalah :
  • Harga Tiket Masuk Hari Biasa - Rp. 5.000
  • Harga Tiket Masuk Liburan - Rp. 10.000
  • Harga Tiket Parkir Mobil - Rp. 5.000
  • Harga Tiket Sepeda Motor - Rp. 2.000
Sedangkan untuk fasilitas yang terapat di pantai Klanyar sendiri terbialng cukup lengkap, karena pantai ini telah terdapat tempat parkir yang memadai, toilet yang bersih, musholla, tempat bilas dan kamar mandi, selain itu terdapat juga beberapa warung dan rumah makan yang menyedaian beragam kebutuhan anda ataupuan masakan kas Jawa Timur dengan harga yang relatif terjangkau.

Bagi anda yang berasal dari luar kota, anda tidak perlu kuatir takut kemalaman di jalan, karena disekitar pantai telah terdapat homestay dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu mulai harga Rp. 100.000 - Rp. 200.000 saja, anda sudah bisa menimati penginapan yang bersih dan lengkap.

Demikian info mengenai harga tiket masuk Pantai Klanyar, pastinya bagi anda para pecinta wisata air dan pantai dapat mencoba untuk mengunjungi pantai yang masih baru ini dengan fasilitas yang lumayan lengkap an terjangkau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel