-->

Harga Tiket Masuk Mata Air Cipelang Terbaru

Harga Tiket Masuk Mata Air Cipelang Terbaru, setelah selesai merayakan Hari Raya, biasanya banyak keluarga yang ramai ramai datang untuk mengunjungi sebuah kawasan wisata, pastinya banyak sekali kawasan wisata yang dapat anda kunjungi saat liburan seperti sekarang ini, salah satunya yang paling digemari adalah wisata air, salah satunya terletak di kota Sumedang, kawasan wisata air ini di namakan dengan Mata Air Cipelang yang terletak di Desa Cipamekar, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Kawasan wisata ini sebenarnya bukanlah sebuah kawasan wisata komersil, melainkan hanya sebuah sumber air yang dikelola oleh warga setempat dan di gunakan untuk sarana perairan untuk sawah dan keprluan rumah tangga seperti mandi, cuci dan sebagainya, namun karena sumber ini memiliki suasana yang sangat indah dengan huntaian pohon pohon yang alami serta terletak di tengah tengah pedesaan, membuat tempat ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan.

Banyak sekali kaum muda dan keluarga yang datang, terlebih saat liburan seperti sekarang, air sumber yang tenang dengan warna air yang hijau dan sangat jernih, membuat sispan yang datang ke kawasan ini bakalan ketagihan untuk berlama lama menikmati air sembari berenang dan menikmati persawahan yang lamai.

Untuk datang ke kawasan ini, masih belum di tarik tarif masuk atau masih gratis, hal ini karena kawasan ini masih dikelola oleh warga sekitar, namun untuk fasilitas di dalamnya terbilang cukup memdai, anda akan menemukan kamar mandi, saung untuk istirahat dan tempat untuk mengganti pakaian anda, jadi bagi anda yang ingin berenang atau bahkan foto underwater, tak perlu takut untuk tempat ganti pakaian, karena telah disediakan oleh warga sekitar.

Sedangkan utuk rute menuju ke mata air ini, sebenarnya anda sudah bisa menggunakan google map yang sudah tersedia di smarphone anda, karena kawasan ini juga terbilang cukup mudah untuk dikunjungi. Tentunya dengan berwisata, anda akan semakin segar dan dapat menikmati pemandangan sembari menikmati udara yang masih alami di tempat ini. walau belum banyak fasilitas yang dibangun di tempat ini, namun banyak sekali kaum muda yang datang untuk mandi atau hanya sekedar melihat pemandangan alam yang sangat indah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Mata Air Cipelang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel