-->

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Terbaru dan Rute Alamatnya

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Terbaru dan Rute Alamatnya. Hai sekarang saya admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk pemandian air panas nagrak lembang bandung yang sangat hits dan tempatnya sangat keren untuk bermain air dan juga memiliki spot yang sangat keren untuk berfoto.

Tempat wisata keren yang hits di lembang ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 7 malam. Tempatnya juga bisa kita lalui dengan menggunakan sepeda motor ataupun mobil dan pada weekend akan sangat ramai dengan pengunjung baik dari dalam kota ataupun luar kota. Pemandian air panas lembang ini adalah pemandian umum alami berbentuk kolam rendam dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Foto Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Barat :


Anda bisa mengajak keluarga, sahabat dan teman untuk mengunjungi tempat wisata di pemandian air panas nagrak lembang yang sangat keren dan hits di lembang bandung barat ini. Fasilitas yang ada di pemandian air panas nagrak lembang bandung ini juga tergolong lengkap mulai dari mushola yang sangat bermanfaat bagi pengunjung muslim untuk beribadah saat berwisata di tempat ini, tempat parkir yang memadai, kedai warung disekitar tempat wisata, saung bambu untuk beristirahat dan juga toilet dan kamar mandi untuk berbilas setelah berendam di pemandian air panas nagrak lembang ini.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang :
Untuk harga tiket masuk ke kawasan wisata pemandian air panas nagrak lembang ini anda hanya membayar Rp. 5.000 untuk orang dewasa sedangkan anak anak Rp. 3.000. Dan untuk biaya parkir kendaraan bermotor Rp. 5.000 untuk sepeda motor atau roda dua sedangkan biaya parkir untuk kendaraan roda empat atau mobil kita harus membayar Rp. 10.000.

Peta Google (Google Map) menuju Pemandian Air Panas Nagrak Lembang :


Demikian info lengkap harga tiket masuk pemandian air panas nagrak lembang lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google sehingga dapat mempermudah anda menemukan jalan menuju pemandian air panas nagrak lembang ini. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di lembang lainnya yang tak kalah keren dan menarik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Terbaru dan Rute Alamatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel