-->

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang Terbaru, Magelang sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Tengah, memiliki beragam kawasan wisata yang layak untuk di kunjungi, pastinya anda dapat berkunjung ke kota ini sebagai salah satu wahana destinasi wisata terbaik, salah satu kawasan wisata yang paling terkenal di Magelang adalah Candi Borobudur yang merupakan candi terbesar di Indonesia. Pastinya hal ini membuat banyak para wisatawan yang datang ke kawasan ini untuk melihat keindahananya.

Selain Borobudur, masih banyak lagi kawasan wisata yang layak untuk di kunjungi, salah satunya adalah Air Terjun Kedung Kayang Magelang, air terjun cantik ini saat ini tengah hits di media sosial, hal ini karena air terjun yang terletak di perbatasan Kabupaten Magelang dan Boyolali, yaitu tepatnya di Desa Wonolilo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, dan Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Air terjun cantik ini sendiri memiliki ketinggian air terjun 40 meter dengan volume air yang cukup tinggi dan lokasinya berada di ketinggian sekitar 950mdpl, untuk sampai ke Air Terjun Kedung Kayang Magelang, jika anda telah sampai ke parkiran, anda cukup berjalan kaki sekitar 20 menit saja, anda dapat menikmati keindahan pantai ini dari atas, dari bawah, bahkan dari samping, air terjun ini terlihat sangat mempesona.

Dan yang paling terbaru, terdapat sebuah gardu pandang yang berada di puncak air terjun dengan meniki gardu pandang ini, anda dapat melihat keindahan langsung dari Air Terjun Kedung Kayang Magelang ini dari ketinggian, sambil menantang adrenalin anda, banyak sekali foto foto yang telah di share di media sosial, sehingga sangat mudah untuk menemukan kawasan wisata cantik ini.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata Air Terjun Kedung Kayang Magelang, para pengunjung yang datang cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 2.500 per orang, namun harga tiket tersebut dapat saja berubah sewaktu waktu seiring semakin di tambahnya segala fasilitas yang terapat di Air Terjun Kedung Kayang Magelang.

Pastinya saat anda hendak mengunjungi Air Terjun Kedung Kayang Magelang, pastikan untuk selalu berada dalam konisi prima, karena perjalnan menuju ke air terjun ini sedikit berat, namun semua akan terbayar dengan keindahan yang anda dapatkan saat mengunjungi air terjun yang indah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel