-->

Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Malang Terbaru, istilah kata coban, bila di daerah malang artinya adalah air terjun atau curug, di sekatran kota malang dan sekitarnya terdapat banyak sekali coban atau air terjun yang dapat anda kunjungi untuk mengisi masa liburan anda, kali ini Harga Tiket Masuk kembali memberikan ulasan mengenai kawasan wisata alam bertema air terjun atau coban, kali ini air terjun ini berada di kawasan kota Malang dan di beri nama Coban Parang Tejo, coban ini termasuk kawasan coban yang sedang hits di media sosial, hal ini karena coban ini memiliki panorama yang beda dari kebanyakan coban yang ada di Malang.

Banyak sekali coban di Malang yang juga ikonik dan memiliki panorama alam yang luar biasa, yang paling terkenal adalah Coban Pelangi yang sangat indah, atau juga Coban Rondo yang terkenal dengan wisata alamnya yang juga indah. Kali ini Coban Parang Tejo juga sedang digemari karena keindahannya yang sangat indah dan mempesona, selain itu di kawasan Coban Parang Tejo, terdapat banyak sekali spot spot foto kekinian yang dapat anda coba, sehingga saat anda datang ke coban ini, anda tidak hanya akan melihat keindahan coban saja, namun anda juga dapat mencoba beragam spot foto kekinian yang menarik.

Beragam spot foto kekinian yang dapat anda coba diantaranya adalah  :
  • Spot Ayunan Maut yang akan menantang adrenalin anda.
  • Spot Rumah Akar berupa rumah rumah dari akar kering dilengkapi dengan tangga yang akan memudahkan anda dalam mengambil gambar terbaik.
  • Spot Sayap Burung, bagi kamu yang ingin tampak memiliki sayang sesungguhnya, dapat mencoba sayap burung ini. Pastinya hasilnya akan luar biasa.
  • Spot Taman Love, spot yang satu ini berupa taman kecil yang dilengkapi dengan properti dengan bentuk love yang indah, bagi anda dan pasangan, wajib untuk berfoto di tempat ini.
  • Spot Jembatan Kayu, spot ini berupa gardu pandang yang berbentuk jembatan yang sangat indah dengan latar bekalang pemandangan alam yang masih alami.
  • Spot Bunga Raksasa, spot yang satu ini adalah spot berupa bunga raksasa yang dapat anda naiki dan berfoto sembari menikmati pemandangan alam yang masih alami.
  • Spot Air Terjun, pastinya spot yang satu ini adalah yang wajib untuk anda ambil, dengan air yang jernih dan alami, pastinya akan membuat anda kembali segar dengan alamnya yang sejuk.
Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi kawasan wisata ini, anda dapat lansung ke Dusun Princi, Desa Gading Kulon, kecamatan, Dau Malang, jika anda pendatang, anda dapat langsung menggunakan google map di hp anda, karena itu akan sangat memudahkan anda dalam mencari sebuah kawasan wisata.

Bagi anda yang datang ke kawasan wisata Coban Parang Tejo, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 per orang, dan anda suah bisa menikmati beragam wahana yang di tawarkan oleh pihat pengelola Coban Parang tejo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Malang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel