-->

Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru dan Alamat Rutenya

Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru dan Alamat Rutenya. Hai jumpa lagi dengan saya admin dari wisata joss yang akan memberikan info tempat wisata waterpark atau waterboom yang ada di ciledug cirebon jawa barat yaitu jempol waterboom atau jempol waterpark ciledug cirebon. Saya sebagai tim admin akan memberikan info lengkap mulai dari harga tiket masuk (htm) jempol waterboom ciledug cirebon lengkap dengan rute perjalanan hingga alamat lokasi tempat wisata air tersebut.

Jempol waterpark atau waterboom ciledug cirebon ini bisa menjadi salah satu tempat liburan favorit bersama keluarga tercinta, dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau kita bisa bermain air sepuasnya di tempat waterpark yang sangat keren di cirebon. Jempol Waterboom memiliki beberapa kolam yang memiliki kedalaman yang berbeda beda, ada juga waterpark khusus bermain anak anak anda.

Lokasi alamat dari jempol waterboom ciledug cirebon ini juga sangat mudah di cari karena termasuk di daerah pusat kota cirebon jadi anda bisa menggunakan google map dengan sangat mudah saat mencari lokasinya. Alamat dari jempol waterboom ini berada di Jl Merdeka Utara, Ciledug, Cirebon Jawa Barat. Salah satu spot menarik yang ada di jempol waterboom ciledug cirebon ini diantaranya adalah ember tumpah dan juga perosotan double ban.

Fasilitasnya juga sangat lengkap kok mulai dengan tempat parkir kendaraan yang sangat nyaman, kamar bilas, kamar ganti, food court dan lain lain yang bisa memanjakan anda dan membuat anda sangat nyaman saat berlibur di jempol wateroom ciledug cirebon ini.

Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru :
Nah untuk dapat masuk ke tempat wisata waterboom yang sangat keren dan asik untuk bermain air ini anda hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 25.000 per orang.

Peta Google rute menuju tempa wisata jempol waterboom ciledug cirebon disini.

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) Jempol Waterboom Ciledug Cirebon terbaru ini lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google dan tentunya alamat lengkap dari jempol waterpark ciledug ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru dan Alamat Rutenya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel