-->

Harga Tiket Masuk Curug Sodong Ciletuh Geopark Sukabumi Terbaru

Harga Tiket Masuk Curug Sodong Ciletuh Geopark Sukabumi Terbaru, berwisata menikmati alam adalah wisata yang paling mudah untuk dilakukan, terlebih bagi para kaum muda yang ingin sellau eksisi di media sosial, maka bagi warga kota Sukabumi, adalah wajib datang ke kawasan Curug Sodong Ciletuh Geopark Sukabumi, hal ini karena di curug ini anda dapat merasakan suasana alami yang sejuk dengan air terjun yang sangat indah.

Kawasan wisata ini sendiri terletak di Desa Ciwaru, kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Yang membuat curug ini beda dari curug lainnya adalah curug ini memiliki 2 buah curug sekaligus dengan posisi berdampingan, sehingga tampak sangat indah bila di abadikan menggunakan HP ataupun kamera, tentunya bagi para pencinta wisata alam, tidak boleh melewatkan untuk berfoto di tempat ini.

Konon curug ini memiliki nama sebutan lain yaitu Curug Kembar dan Curug pengantin, hal ini karena bentuk curug yang berdampingan dengan posisi yang berdekatan tampak seperti dua orang atau dua pengantin yang saling berdampingan, tentunya tak salah jika curug ini di namakan demikian.

Sedangkan untuk fasilitas yang terdapat di curug ini juga terbilang cukup lengkap, di curug ini telah terdapat tempat parkir yang nayamn dan luas, selain itu telah terdapat toilet dan warung warung kecil yang siap memuasjkan anda di saat anda sedang lapar atau sedang haus. Tentuya kami menyarankan untuk datang pada saat tidak hujan, karena pada saat itu tempat ini memiliki air yang kebiruan dan cukup jernih.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan ini masih belum di tentukan tarif, anda cukup membayar tiket parkir kendaraan anda seperti ulasan di bawah ini.

Harga Tiket Masuk :

  • Parkir sepeda motor - Rp. 5.000
  • Parkir roda empat -Rp. 10.000
  • Parkir roda enam - Rp. 30.000
Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Curug Sodong Ciletuh Geopark Sukabumi Terbaru , pastinya berwisata ke sebuah curug akan lengkap bila anda mencoba untuk menikmati airnya yang jernih dan dingin serta pemandangan alamnya yang masih alami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Curug Sodong Ciletuh Geopark Sukabumi Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel