-->

Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru

Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar  Terbaru, menjelang datangnya akhir pekan, tak ada salahnya jika anda mencari kawasan wisata yang dekat dengan tempat anda tinggal, bagi anda para wisatawan di sekitar kota Blitar, tentunya suah tidak asing lagi dengan kawasan wisata yang terdapat di kota Blitar, kota yang terkenal dengan Makam Bung Karno ini kembali memberikan sebuah kawasan wisata terbarunya yang diberi nama Kampung Afrika Blitar, tentunya anda yang suka dengan wisata foto foto, pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengunjungi kawasan wisata ini.

Bagi anda yang sedang berada di kota Blitar atau sedang mengunjungi Makam Bung Karno, maka kawasan wisata ini dekat dengan Makam Bung Karno, tepatnya di Lingkungan Santren, Kelurahan Tanggung, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Pastinya kawasan ini memiliki beragam fasilitas yang wajib untuk anda coba.

Begitu anda sampai ke dalam kawasan  Kampung Afrika Blitar, anda akan disambung dengan rumah rumah dengan gaya Afrika yang khas dengan rumah kerucut dan juga taman taman dengan bunga yang berwarna warni, selain itu para pengunjung yang datang juga dapat menyewa kostum yang sengaja di sewakan untuk anda yang ingin berfoto foto di kawasan ini.

Anda dapat membayar sewa kostum yang di bandrol dengan harga Rp. 5.000 - Rp. 20.000 per jamnya, anda sudah bisa berkeliling sembari mengenakan kstum dan berfoto hingga puas, pastinya para wisatawan tidak akan melewatkan untuk mencoba beragam kostum yang telah disediakan. Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata  Kampung Afrika Blitar.

Di kawasan  Kampung Afrika Blitar terdapat rumah rumah khas Afrika yang selain dapat di gunakan untuk berfoto selfie, anda juga dapat menggunakana rumah ini untuk makan, di dalamnya, karena di dalamnya telah terdapat tikar yang dapat anda manfaatkan untuk bersantai, sedangkan pada siang hari, di tengah tengah kawasan ini, terdapatsebuah pertunjukan berupa tarian khas dari Afrika yang siap menghibur para wisatawan yang datang.

Selain untuk berfoto foto, bagi anda yang membawa anak anak, anda tidak perlu kuatir, karena di kawasan ini juga disediakan arena bermain untuk anak anak, sehingga sikecil tidak akan bosan menunggu anda berkeliling.

Sedangkan untuk harag tiket masuk ke dalam kawasan ini, para pengunjung yang datang cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk anak anak, sedangkan tiket parkir untuk sepeda motor cukup Rp. 5.000 per motor.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru, pastinya berwisata ke kota Blitar selalu saja menarik dan pastinya selalu ditunggu oleh para wisatawan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel