-->

Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru dan Lokasinya

Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru dan Lokasinya, hai hai jumpa lagi dengan saya admin dari wisata joss yang kali ini akan membagikan info tempat wisata menarik terbaru di kota blitar yaitu kampung afrika blitar. Kampung afrika blitar ini sangat keren dan mempunyai harga tiket masuk yang sangat murah dan terjangkau.

Nah tempat wisata baru ini juga sangat dekat dengan kawasan wisata Makam Bung Karno (MBK). Alamat lengkap atau lokasi dari kampung wisata blitar ini berada di Lingkungan Santren, Kelurahan Tanggung, Kecamatan KepanjenKidul Kota Blitar Jawa Timur.

Saat memasuki kawasan wisata kampung afrika blitar ini kita akan disambut dengan bangunan rumah tradisional suku afrika yang memiliki bentuk rumah bundar dan atap rumah mengerucut, di tempat ini merupakan salah satu spot yang favorit yang bisa pengunjung manfaatkan.

Foto Foto Keren Kampung Afrika Blitar :

 

Yang menarik selain pengunjung bisa foto di depan rumah tradisional afrika ini, pengunjung juga bisa masuk ke dalam rumah yang sudah tersedia tikar dan kita bisa makan makan di dalam rumah afrika tersebut. Di tengah tengah lokasi pemukiman rumah afrika terdapat tempat pertunjukan yang melingkar yang biasanya digunakan untuk pertunjukan tari suku afrika.

Terdapat juga tempat bermain anak yang bisa memanjakan anak anak anda saat berlibur di kampung afrika blitar ini. Saat ini pengelola masih akan terus mengembangkan tempat wisata ini menjadi sangat bagus dan lengkap diantaranya membangun musholla dan juga kamar mandi untuk pengunjung. Untuk rute perjalanan menuju kampung afrika blitar ini anda bisa memanfaatkan google map atau peta google yang sudah kami sediakan disini.

Pastinya sobat traveller penasaran berapa sih harga tiket masuk kampung afrika blitar ini?, anda hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk orang dewasa sedangkan anak anak hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000. Tiket parkir kendaraan anda dikenakan tarif Rp. 5.000 untuk motor, Sewa kostum Rp. 5.000 - Rp. 20.000 per jam (sangat cocok untuk berfoto di spot spot keren di kampung afrika blitar).

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) kampung afrika blitar yang merupakan tempat wisata baru di kota blitar yang bisa menjadi tujuan wisata kita. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di kota blitar lainnya yang tak kalah keren dan menarik seperti kampung coklat blitar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru dan Lokasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel