-->

Harga Tiket Masuk Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi

Harga Tiket Masuk Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi, kota Pujon yang telah terkenal memiliki kawasan wisata yang ikonik di kota Malang, saat ini memiliki kawasan wisata yang bisa di bilang lain dari biasanya, bila biasanya para wisatawan yang datang ke kota Batu selalu penasaran dengan wisata petik apel, maka anda dapat mencoba untuk wisata petik buah strawberry atau biasa disebut dengan kawasan wisata Strawberry Highland Pujon.

Seperti kita ketahui bahwa banyak sekali kawasan wisata yang berada di Pujon, misalnya saja Wisata paralayang yang telah terkenal di seluruh Indonesia sebagai salah satu kawasan wisata Paralayang terbaik di Indonesia, atau Coban Rondo yang juga ramai di kunjungi para wisatawan yang datang ke kota Batu. Dengan peningkatan kunjungan wisata ke kota Batu Malang, maka di dekat kawasan Pujon juga telah di bangun kawasan wisata petik buah strawberry yang memiliki rasa manis dan asam yang segar.

Kawasan wisata Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi sendiri terletak di Desa Pandesari, Pujon Malang ini tentunya tidak jauh dari kawasan wisata yang kami sebutkan tadi, sehingga anda dapat sekalian berkunjung secara maraton ke kawasan wisata tersebut, di dalam kawasan wisata Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi, anda akan di suguhi dengan hamparan kebun strowberry yang telah siap untuk di petik.

Bahkan para wisatawan yang datang cukup membayar tiket sebesar Rp. 15.000 dan anda sudah mendapatkan welcome drink, sedangkan jika anda berminat untuk memetik dan membawa pulang buah strwberrynya anda cukup membayar Rp. 8.000 per kemasan 100 gram. Kawasan wisata ini sendiri telah buka tiap hari mulai pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 5 sore, namun kami sarankan untuk datang pada siang menjelang sore, agar tidak terllau panas dan anda dapat menikmati pemandangan yang indah.

Kawasan wisata Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi ini sendiri memiliki luas lahan 2000 meter persegi dengan udara yang masih alami, pastinya buah strwberry yang di tanam di sana adalah jenis buah strawberry California yang telah banyak di budidayakan di Indonesia, selain jenis california, ternyata ada juga beberapa varietas yang juga di budidayakan di tempat ini, misalnya saja jenis cherly yang memiliki buah lebih besar dan manis, ada juga jenis holibert yang memiliki rasa manis dengan tekstur yang keras.

Selain harga di atas, para wisatawan yang berminat untuk membeli dalam jumlah kiloan, atau dengan cara memetik sendiri, maka anda dapat membayar sebesar Rp. 50.000 per kilo jika anda memetik sendiri buahnya, namun jika anda ingin di petikkan, anda cukup membayar Rp. 40.000 per kilonya, jadi anda dapat memilih yang sesuai dengan kantong anda.

Selain memetik buah strawberry anda juga harus menyiapkan kamera terbaik anda, karena banyak spot spot cantik dan alami yang terdapat di kawasan ini, sehingga anda akan dapat berfoto dengan pemandangan alam yang masih alami sembari menikmati buah strawberry yang masih segar dan pastinya manis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel