-->

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Ciracas Terbaru dan Alamat Rutenya

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Ciracas Terbaru dan Alamat Rutenya. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info lengkap tempat wisata kolam renang di cibubur ciracas yaitu kolam renang rumah ibu, anda bisa masuk ke kawasan wisata kolam renang ini dengan harga yang terjangkau kok.

Berenang memang menjadi salah satu rekreasi menyenangkan saat bersama keluarga tercinta, nah bagi anda yang berada di jakarta timur atau tepatnya di cibubur ataupun warga kota lain bisa mengunjungi tempat wisata kolam renang ibu cibubur yang sangat menyenangkan. Anda bisa menghabiskan weekend anda bersama keluarga tercinta di tempat kolam renang ini.


Fasilitas yang ada di kolam renang rumah ibu cibubur ciracas jakarta timur :
  • Kamar mandi
  • Tempat parkir yang nyaman
  • Toilet
  • Kantin 
  • Loker
  • Persewaan Baju Renang
  • Musholla
  • Saung untuk menyewa saung kita harus membayar Rp. 30.000 per dua jam sedangkan untuk kelebihan jam dikenakan tarif Rp. 5.000 /jam.
Alamat dari lokasi kolam renang rumah ibu cibubur ciracas ini berada di Jl. SMP258 No.10 Cibubur, Jakarta Timur. Anda bisa mengajak keluarga anda untuk berkunjung bermain air sepuasnya di kolam renang ibu cibubur, ciracas jakarta timur ini.


Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Ciracas Terbaru :
Untuk dapat masuk ke kolam renang rumah ibu cibubur ciracas ini dengan harga tiket masuk (htm) sebesar Rp. 20.000 untuk weekday dan untuk weekend kita harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 25.000. Untuk parkir kendaraan roda dua atau sepeda motor sebesar Rp. 2.000 dan untuk parkir kendaraan roda empat atau mobil sebesar Rp. 4.000.

Peta google menuju kolam renang rumah ibu cibubur ciracas bisa dilihat disini.

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) kolam renang rumah ibu cibubur ciracas jakarta timur, lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google yang sudah kami sediakan diatas, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di cibubur lainnya yang tak kalah keren dan menarik untuk kita simak bersama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Ciracas Terbaru dan Alamat Rutenya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel