-->

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru dan Alamat Lokasinya

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru dan Alamat Lokasinya. Nah sekarang tim admin dari wisata joss kembali menghadirkan tempat wisata di jakarta yang sangat keren dan bagus yaitu taman wisata alam mangrove angke kapuk jakarta. Tempat wisata ini sangat indah anda bisa mengajak keluarga anda, teman dan sahabat untuk berwisata di tempat super keren ini.

Bagi anda pengunjung luar kota ataupun dalam kota yang ingin menginap di area lokasi taman wisata alam mangrove angke kapuk ini juga ada penginapan yang bisa kita sewa baik untuk individu atau perorangan ataupun untuk rombongan. Anda juga bisa berwisata dengan menyewa perahu boat dengan harga sewa dikisaran Rp. 450.000 per perahu boat.


Hutan bakau mangrove ini berlokasi di kapuk muara, pantai indah kapuk (PIK), Jakarta Utara, tempat wisata ini memiliki area sebesar kurang lebih 99,82 hektar dan banyak sekali pengunjung baik dari dalam kota ataupun dari luar kota jakarta. Untuk fasilitas yang ada di taman wiata alam mangrove angke kapuk jakarta ini sudah lengkap dimulai dari tempat parkir yang nyaman, musholla yang sangat bermanfaat bagi pengunjung muslim untuk sholat, kantin yang menjual makanan dan minuman yang enak, toilet, dan lain lain.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta :
Harga tiket masuk terbaru di taman wisata alam mangrove angke kapuk ini sebesar Rp. 25.000 per orang untuk warga negara indonesia sedangkan untuk tiket masuk warga negara asing Rp. 250.000 per orang, dan untuk biaya parkir kendaraan sepeda motor di kisaran Rp. 5.000 per kendaraan. Untuk biaya parkir maobil Rp. 10.000 dan untuk parkir bus sebesar Rp. 50.000.  Kita tidak boleh membawa makanan dan minuman masuk ke area taman wisata alam mangrove angke kapuk, tapi jangan takut kehausan dan lapar ya, karena di tempat ini sudah ada kantin yang menjual makanan dan minuman super lezat. Untuk berfoto foto di tempat wisata alam mangrove angke kapuk ini kita hanya bisa menggunaan kamera hp saja.

Untuk melihat peta google rute perjalanan menuju taman wisata alam mangrove ini anda bisa menggunakan peta google disini.

Demikian info lengkap harga tiket masuk taman wisata alam mangrove angke kapuk lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map dan tentuny lokasi alamat tempat wisata di jakarta yang super keren ini. Jangan lupa sobat traveller juga melihat info tempat wisata di jakarta lainnnya yang juga tak kalah keren dan menarik hanya di wisata joss.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru dan Alamat Lokasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel