-->

Harga Tiket Masuk Coban Putri Kota Batu Terbaru

Harga Tiket Masuk Coban Putri Kota Batu Terbaru, sebagai salah sau kawasan desatinasi di kota besar, kota Batu seakan tidak mau ketinggalan dengan selalu memperbarui dan menambah kawasan wisata yang telah ada, salah saru kawasan wisata yang diperbaru dan dipercatik agar lebih menarik untuk dikunjungi adalah kawasan wisata Coban Putri, kawasan wisata ini sendiri terletak di Perhutani Oro Oro Ombo, Coban Putri, Kehutanan, Kecamatan Batu, Kota wisata Batu, Jawa Timur.

@rarefirmansyah

Kawasan wisata ini terletak di Desa Tlekung yang terbilang masih sangat alami,  sehingga alam di kawasan ini masih alami, tak heran bila di kawasan Coban Putri, anda akan merasakan kesejukan air yang sangat dingin dengan panorama alam yang masih sangat terjaga, anda juga dapat menikmati pemandangan air terjun sembari berendam atau hanya merendam kaki sembari ditemani 2 buah air terjun yang sangat indah.

Bahkan di kawasan ini, telah ditambahkan ayunan yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie sembari menikmati pemandangan, bahkan dibagun pula beberapa gardu pandang dengan bentuk bentuk yang sangat ikonik, pastinya jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan setiap moment yang sangat indah. Terdapat pula sebuah gardu pandang dengan tulisan I Love Ypu yang sangat besar, banyak para pasangan yang datang ke kawasan ini, untuk mengabadikan momen.
via yu.ni_ar_

Debit air di Coban Putri juga terbilang tidak terlalu besar, sehingga sangat cocok untuk berfoto, tentunya suasana alam di kawasan ini juga masih alami, dan yang paling ikonik di Coban Putri adalah terdapatnya gardu pandang dengan bentuk tangan yang cukup besar, anda juga dapat mencoba berfoto di bawah coban, dimana terdapat 2 jembatan mini yang dibangun untuk jalan, namun terbilang cukup ikonik.

Untuk masuk ke dalam kawasan Coban Putri, para pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 8.000 per orang sedangkan untuk berfoto anda dapat membayar Rp. 5.000 tiap spot foto.

Nb : harga di atas sewaktu waktu dapat berubah.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Coban Putri Kota Batu Terbaru, kami masih akan memberikan beragam ulasan menarik lainnya, tentunya di kota Batu masih banyak kawasan wisata yang belum kami ulas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Coban Putri Kota Batu Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel