-->

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru

Harga Tiket Masuk Hutan mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru, Kota Surabaya adalah kota yang terkenal dengan sebutan sebagai kota Pahlawan, dengan udara yang cukup panas, kali ini kami akan memberikan kawasan wisata alam bertema hutan mangrove yang pastinya akan membuat anda betah berlama lama di kawasan hutan mangrove ini. Kawasan wisata ini di beri dengan julukan Hutan Mangrove Wonorejo yang saat ini semakin banyak i kenal oleh para pecinta wisata.

Pada awal mendirikan atau membuat hutan mangrove ini pada awalnya di dirikan atau di bangun dengan tujuan demi melindungi tergerusnya sisi timur dari kota Surabaya oleh air laut, namun karena di kawasan ini di bangun dengan sangat teliti dan indah, sehingga banyak para wisatawan yang penasaran dengan keindahan dari hutan mangrove ini, anda akan menemui deretan ribuan pohon mangrove yang telah tumbuh dengan subur, di mana terdapat juga trak atau jalan yang telah di rindangi oleh pohon mangrove, sehingga saat di sana anda dapat melihat pemandangan yang indah.

Selain itu Hutan Mangrove Wonorejo ini juga di bangun di atas lahan seluas 200 hektar, sehingga anda akan puas berkeliling sembari menikmati pemandangan yang sangat indah, di kawasan Hutan Mangrove Wonorejo, bahkan terdapat berbagai jenis burung yang hidup di sisi, untuk saat ini saja tercatat sekitar 145 jenis burung yang hidup mendiami kawasan ini, dan juga 12 jenis binatang yang i lingundi di kawasan ini.

Bahkan pengelola di kawasan ini telah membangun beragam fasilitas yang dapat membuat anda tetap nyaman aman, misalnya saja  :

  • Resto yang menyediakan beragam makanan dan minuman dengan harga terjangkau.
  • Tempat parkir yang luas dan aman
  • Gazebo untuk anda yang capek berjalan jalan
  • Musholla yang bersih
  • Joging track untuk anda yang suka berolahraga.
  • Sentra oleh oleh khas dari kota Surabaya
Selain menikmati pemandangan yang indah, anda juga dapat menikmati kawasan hutan mangrove dengan cara naik perahu dengan mengelilingi sungai sejauh 5 km, selain itu bagi anda yang ingin melakukan wisata edukasi dengan cara menanam pohon bakau yang masih kecil untuk pelestarian kawasan ini. Tentu itu akan menjadi hal yang menarik bagi para wisatawan yang datang.

Sedangkan utuk harga tiket masuk ke dalam kawasan Hutan Mangrove Wonorejo adalah :
  • Harga tiket masuk untuk pengunjung umum - Rp. 25.000 per orang
  • Harga tiket masuk untuk anak anak - Rp. 15.000
  • Harga tersebut di atas sudah termasuk naik perahu berkeliling kawasan hutan mangrove.
  • Harga  tiket parkir roda dua - Rp. 2.000
  • Harga tiket parkir roda 4 - Rp. 5.000
Kawasan Hutan Mangrove Wonorejo ini sendiri terletak di Jl Raya Wonorejo No.1 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya. Sedangkan untuk jam operasional dari Hutan Mangrove Wonorejo  adalah buka pada pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 4 sore.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru, jadi bagi anda yang masih penasaran dengan kawasan wisata ini silahkan datang menuju ke kota Surabaya yang juga banyak memiliki kawasan wisata menarik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel