-->

Harga Tiket Masuk Pemandian Telogo Sewu Pandaan dan Alamat Lokasinya

Harga Tiket Masuk Pemandian Telogo Sewu Pandaan dan Alamat Lokasinya. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info tempat wisata di pandaan pasuruan jawa timur yaitu pemandian atau kolam renang telogo sewu, kami akan membahas secara lengkap mulai dari harga tiket masuk (htm), rute perjalanan hingga alamat lengkapnya.

Tak hanya menyajikan kolam renang atau pemandian yang sangat alami dari pegunungan namun juga menyajikan wahana wahana seru yang sangat menyenangkan diantaranya adalah terapi ikan, arena berkuda, sepeda air, pesawat dan lain lain. Anda bisa memanjakan keluarga anda untuk bermain sepuasnya saat berlibur bersama.


Alamat lengkap dari Pemandian Telogo Sewu Pandaan ini terletak di Dusun Klagen Desa Duren Sewu Kecamatan Pandaan Pusuruan Jawa Timur. Di pemandian alam telogo sewu ini terdapat 4 kolam yang memiliki tingkat kedalaman yang berbeda beda, mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Tempat pemandian ini bebas kaporit dan dijamin sangat segar dan sangat bagus di kulit anda karena airnya berasal dari air pegunungan di pandaan.

Rute Perjalanan menuju Pemandian atau Kolam Renang Telogo Sewu Pandaan Jawa Timur :
  • Jika anda berangkat dari surabaya ataupun sidoarjo arahkan kendaraan anda menuju arah pandaan by pass, setelah SPBU anda putar balik dan akan ada petunjuk yang mengarahkan ke telogo sewu, jarak tempat wisata dari jalan raya kurang lebih 2 km saja.
  • Jika anda berangkat dari malang, anda tempuh melalui taman dayu ke arah by pass pandaan setelah SPBU by pass kita belok kiri dan sudah ada petunjuk ke telogo sewu.
Fasilitas yang ada di pemandian telogo sewu pandaan jawa timur :
  • Parkir yang luas
  • Musholla
  • Tempat penjual makanan dan minuman
  • Kamar ganti
  • Kamar mandi
  • Ruang Tunggu 
  • Dan lain lain

Peta Google (Google Map) menuju Pemandian Telogo Sewu Pandaan Jawa Timur  ada disini.

Harga Tiket Masuk Pemandian Telogo Sewu Pandaaan Terbaru :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan wisata pemandian atau kolam renang telogo sewu ini anda hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 15.000. Dan untuk naik wahana masing masing wahana mempunyai tiket yang berbeda beda dikisaran Rp. 6.000 - Rp. 7.000. Nah pastinya anak anak anda akan senang dan menikmati liburan bersama anda di pemandian telogo sewu pandaan ini.

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) pemandian telogo sewu pandaan pasuruan jawa timur, anda dapat melihat info tempat wisata di jawa timur lainnya yang tak kalah keren dan menarik seperti di kota wisata batu, malang, kediri, blitar dan lain lain. Semoga info tempat wisata di pandaan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pemandian Telogo Sewu Pandaan dan Alamat Lokasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel