-->

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Bendosari Pujon Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Bendosari Pujon Malang Terbaru, kawasan wisata bertema alam sekarang ini memang sedang sangat digemari oleh para wisatawan, baik itu oleh para kaum muda ataupun bagi keluarga dan insatalasi perusahaan, banyak kunjungan wisata yang lebih memilih wisata alam untuk membuat anda lebih senang berwisata. Di kota Malang, memiliki beragam wisata alam yang wajib untuk anda coba, mulai dari deretan pantai hingga beragam kawasan selfie yang sangat menarik, baru baru ini terdapat kawasan wisata yang juga di lirik para pecinta wisata, kawasan tersebut di beri nama Hutan Pinus Bendosari yang memiliki beberapa atau bahkan banyak spot selfie yang wajib anda coba.

Kawasan wisata Hutan Pinus Bendosari ini tentu saja menyajikan wisata hutan pinus yang cukup lebat, tentunya dengan letaknya yang memang berada di ketinggian, membuat kawasan ini memiliki hawa yang sejuk dan sangat damai, jadi bagi anda yang ingin merenung, maka tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang kami sarankan, bukan hanya untuk merenng menikmati keindahan alam saja, di Hutan Pinus Bendosari, anda juga akan melihat dan mendapati spot spot foto yang kekinian dengan beragam pilihan yang dapat anda coba.

Yang paling ikonik dari Hutan Pinus Bendosari adalah sebuah spot foto berupa dek kapal yang terbuat dari kayu kayu yang sangat indah, ada juga sebuah garu pndang yang tidak terlalu tinggi namun sangat indah untuk dijadikan sebagai spot foto kekinian, ada juga sebuah lingkaran dengan warna warni yang cukup ikonik dan menarik, ada juga sebuah gerbang dengan bentuk melingkar yang terbuat dari ranting ranting yang disambungkan.

Pastinya masih banyak lagi spot spot menarik yang dapat anda ambil saat anda berada di dalam kawasan Hutan Pinus Bendosari, pastinya anda juga dapat menikmati udara yang masih sejuk dan alami, karena kawasan ini masih dalam tahap pembangunan, jadi pasti nantinya kawasan ini menjadi akan lebih cantik lagi setelah mengalami beragam pembangunan.

Bagi anda yang tertarik untuk datang ke kawasan ini, anda dapat datang lansung ke  Dusun Cakal, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, kabupaten Malang, sedangkan untuk rutenya sendiri, anda dapat mengarah ke barat, jalan ke kota Batu, nanti di sepanjang jalan, anda akan bertemu plank arah menuju ke Pujon, lewati Jalan Moch Said, dan ikuti jalan tersebut sampai ke Taman Pinus bendosari.

Sedangkan untuk harga tiket masuk yang dikenakan ketika anda berkunjung ke Hutan Pinus Bendosari, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orangnya, namun untuk menikmari spot foto dan arena permainan, anda harus mengeluarkan biaya tambahan.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Bendosari Pujon Malan Terbaru, tentunya bagi anda pecinta wisata alam, wajib untuk datang dan menikmati keindahan dari wisata Hutan Pinus yang cukup digemari saat ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Bendosari Pujon Malang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel