-->

Harga Tiket Masuk Dan Rute Menuju Taman Sungai Mudal Yogyakarta Terbaru

Harga Tiket Masuk Dan Rute Menuju Taman Sungai Mudal Yogyakarta Terbaru. Wilayah di Yogyakarta memang sangat pantas disebut sebagai surganya wisata, baik itu wisata alam, wisata edukasi dan wisata kuliner selalu menjadi nomor satu, salah satu yang paling dikenal di Yogyakarta adalah kawasan wisata belanja Malioboro yang telah terkenal sejak lama sekali, kali ini jika anda memiliki atau sedang berada di kota Yogyakarta, tak ada salahnya untuk menyejukkan badan anda di Taman Sungai Mudal yang merupakan kawasan wisata alam yang dapat anda kunjungi bersama seluruh anggota keluarga anda.

Taman Sungai Mudal Yogyakarta

Sesuai dengan namanya yaitu Taman Sungai Mudal, di kawasan ini anda akan menemui kawasan alam yang masih alami, tempat ini juga merupakan pemandian dan air terjun dengan warna air biru toska yang sangat menawan. Ekowisata di tempat ini di beri nama Taman Sungai Mudal, karena air di sini berasal dari mata air mudal, serta tampilan di sekitar lokasi ini memang di buat khusus layaknya seperti sebuah taman, di mana anda dapat berkumpul untuk bersenang senang sembari menikmati pesona alam.

Selain di gunakan sebagai taman wisata alam berupa sungai dan air terjun, ternyata sumber air mudal yang mengalir juga masih menjadi sumber irigasi bagi sawah sawah di sekitarnya dan konsumsi air bersih bagi warga, sementara itu anda juga dapat menikmati sebuah air terjun, spot spot menarik berupa jeram jeram dan lubuk yang terdapat setelah air terjun mudal. Sedangkan anda juga dapat menikmati air terjun untuk mandi di sekitar air terjun, anda tidak perlu takut, karena selain untuk dewasa, ada juga kolam air alami yang dapat di gunakan oleh anak anak dengan kedalaman yang tidak terlalu dalam.

Taman Sungai Mudal Yogyakarta

Jika anda berminat untuk mengunjungi Taman Sungai Mudal, kami sarankan agar anda datang pada pagi hari atau sore hari sejalian, karena pada saat itu udara masih sejuk dan cahaya foto anda akan lebih cantik pada saat sore hari atau pada pagi hari. Selain menikmati wisata alam berupa kolam air, anda juga dapat melakukan wisata camping dan flying fox yang cukup terjangkau, sehingga bagi anda wisatawan tidak perlu terganggu dengan  biaya, dijamin murah meriah dan pastinya aman.

Untuk fasilitas yang terdapat di Taman Sungai Mudal, anda tidak perlu kuatir, karena di kawasan ini telah banyak terdapat gazebo gazebo untuk anda beristirahat, ada juga toilet yang sangat terjaga kebersihannya, kamar ganti dan muholla yang nyaman, dan yang tidak boleh ketinggalan adalah terdapatnya warung warung yang menyediakan kuliner Jogja yang terjangkau, dan yang tak kalah penting adalah terdapatnya Wifi, sehingga anda dapat mengirim gambar ke media sosial dengan cepat.

Taman Sungai Mudal Yogyakarta

Untuk harga tiket dan retribusi juga cukup terjangkau :

  • Huarga Tiket Masuk - Rp. 4.000
  • Sewa Pelampung - Rp. 5.000
  • Flying Fox/River Tubing - Rp. 10.0000 - Rp. 15.000
  • Tiket Parkir sepeda motor - Rp. 2.000
  • Tiket parkir mobil - Rp. 5.000
Sedangkan untuk alamat menuju ke Taman Sungai Mudal adalah di Pedukuhan Banyunganti, Desa Jatimulyo, Girimulyo, Kulonprogo, yogyakarta.


Sedangkan rute arah menuju ke Taman Sungai Mudal :
Dari perempatan Tugu Yogyakarta - menuju ke arah barat - perempatan Demak Ijo di Ring Road Barat - Jalan Godean Lurus - ikuti petunjuk jalan sampai melewati jembatan sungai progo - ambil arah jalan menuju Goa Kiskenda - pertigaan goa Kiskenda  lurus - pertigaan hutan pinus belok kiri ke arah kokap - anda tinggal mengikuti papan petunjuk menuju ke Taman Sungai Mudal.

Demikianlah ulasan dari Caridestinasiwisata mengenai Harga Tiket Masuk Dan Rute Menuju Taman Sungai Mudal Yogyakarta Terbaru, tentunya bagi anda pecibta wisata alam, tidak boleh untuk melewatkan kawasan wisata air ini, dijamin anda bakalan betah berada di kawasan ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Dan Rute Menuju Taman Sungai Mudal Yogyakarta Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel