-->

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung Terbaru

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung Terbaru dan Lokasinya. Hai hai jumpa lagi dengan saya admin dari wisata joss yang akan memberikan info harga tiket masuk (htm) tempat wisata di bandung rancabali yaitu glamping lakeside yang sangat indah dan memiliki banyak spot menarik.

Tempat wisata yang unik di bandung selatan ini tak pernah sepi dari pengunjung baik dari dalam kota bandung ataupun luar kota bandung. Tempatnya sangat keren anda bisa mengajak teman, sahabat dan keluarga tercinta untuk datang di tempat wisata menarik ini.

Lokasi Glamping lakeside Rancabali bandung ini terletak di pinggir situ patenggang, lebih tepatnya di dekat area batu cinta yang kini sudah dikelola dan dijadikan tempat wisata di glamping lakeside rancabali. Nah untuk rute perjalanan menuju glamping lakeside rancabali ini tidak susah kok, perjalanannya sama saat kita akan menuju wisata kawah putih dan situ patenggang.

Rute Perjalanan menuju glamping lakeside rancabali bandung selatang :
Anda lalui jalan kopo - soreang - ciwidey - rancabali - glamping lakeside. Akses menuju kopo dapat anda lalui lewat leuwi panjangan atau bisa dari gerbang tol kopo. Jika kita berangkat dari kota bandung kita membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam tergantung dari kepadatan lalu lintas yang akan kita lalui.

Glamping lakeside nya sudah tertapa sangat rapi kita bisa menikmati pemandangan alam di tempat ini dan berbagai spot foto keren yang bisa kita gunakan untuk berfoto. Fasilitasnya juga sangat lengkap kok mulai dari tempat parkir yang nyaman, toilet yang banyak dan juga terdapat toko souvernir dan musholla yang sangat bermanfaat bagi pengunjung muslim untuk beribadah sholat.

Dan pastinya jangan ketinggalan untuk datang ke pinishi resto rancabali yang super keren dan indah dengan bakcground danau situ patenggang dan juga gunung patuha. Di tempat ini juga terdapat jasa photografer untuk 1 kali cetak foto kita membayar dikisaran Rp. 15.000. Dan jika kita ingin cetak lebih banyak mungkin bisa lebih murah lagi.

Foto Spot Keren di Glamping Lakeside Rancabali Bandung :

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung Terbaru



Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung Terbaru :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan glamping lakeside rancabali di bandung ini anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 per orang (harga tiket masuk ini bukan harga tiket terusan). Untuk parkir mobil anda membayar Rp. 15.000 dan mendapatkan kartu yang bisa direfund Rp. 10.000 di pintu keluar.

Peta Google menuju glamping lakeside rancabali bandung :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata harga tiket masuk glamping lakeside rancabali bandung terbaru lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google yang sudah kami sediakan diatas. Jangan lupa anda juga melihat info tentang tempat wisata di bandung lainnya yang tak kalah seru dan menarik untuk kita simak bersama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Bandung Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel