-->

Daftar Harga Wisata Di Umbul Sidomukti Semarang Terbaru

Caridestinasiwisata - Daftar Harga Wisata Di Umbul Sidomukti Semarang Terbaru dan Rutenya. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info tempat wisata yang keren di semarang yaitu umbul sidomukti, selain menawarkan tempat wisata keren seperti kolam renang dan panahan, umbul sidomukti juga menyediakan penginapan yang sangat nyaman. Kami akan secara lengkap memberikan info mulai dari harga wahana dan juga daftar penginapan yang disediakan oleh umbul sidomukti.

Tempat wisata di umbul sidomukti semarang ini bermacam macam terdapat juga restaurant yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman super lezat dengan spot yang super kece untuk diunggah di media sosial kita. Terdapat penginapan yang super nyaman dengan harga bermacam macam tergantung dari jenis room yang akan kita sewa.

Daftar Harga Wisata Di Umbul Sidomukti Semarang Terbaru

Daftar Harga Wisata Di Umbul Sidomukti Semarang Terbaru

Umbul Sidomukti merupakan wahana wisata pegunungan yang sangat indah berada di desa sidomukti kecamatan bandungan kabupaten semarang. O iya jika anda ingin menikmati hangatnya kopi anda bisa menikmati kehangatan secangkir kopi di pondok kopi yang memiliki keindahan spot yang indah.

Daftar Harga Area Wisata :
  • Kolam Renang (terdapat 3 pool park / mountain view) : Weekday - Rp. 10.000, Weekend - Rp. 13.000, yang seru dari kolam renang di umbul sidomukti semarang ini memiliki 3 buah kolam yang memiliki kedalaman berbeda beda, dan yang paling seru adalah pemandangan alamnya yang sangat keren dan juga air dari sumber pegunungan ungaran.
  • Wahana Pacu terdapat 5 arena yaitu ATV, Flying Fox, Marine Bridge, Highest Triangle, Sepeda Awang, untuk harga masing masing wahana berbeda beda. (ATV - Rp. 30.000, Flying Lembah - Rp. 23.000, Flying Double - Rp. 45.000, Marine Bridge - Rp. 20.000, Highest Triangle - Rp. 45.000, Sepeda Awang - Rp. 25.000).
  • Little Ranch (Wisata Berkuda) anda diajak mengelilingi perkebunan sayur di area pondok panorama umbul sidomukti (hanya weekend) - untuk harga tiket masuknya Rp. 75.000.
  • Goa Tirta merupakan goa buatan dengan panjang 135 meter, di ujung goa terdapat pemandangan yang sangat indah dan yang menarik terdapat spot untuk foto yang menarik. Harga Tiket Masuknya 5.000 per orang.
  • Panahan - Harga wahana Rp. 30.000 / 15 arrow, anda dapat melatih ketangkasan dan otot otot lengan anda.

Peta Google (rute perjalan) menuju Umbul Sidomukti Semarang :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk di umbul sidomukti semarang lengkap dengan rute perjalanannya. Jangan lupa untuk meliaht info tempat wisata di semarang yang seru dan menarik hanya di wisata joss.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Harga Wisata Di Umbul Sidomukti Semarang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel