-->

Harga Tiket Masuk Curug Delimas Girimulyo Magelang Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Curug Delimas Girimulyo Magelang Terbaru dan Alamatnya, kini admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk curug delimas girimulyo magelang. Tak hanya memberikan info harga tiket masuknya saja tetapi juga rute perjalanan menuju curug girimulyo menggunakan peta google atau google map.

Wisata di magelang ini hanya perlu waktu kurang lebih 20 menit jika kita berangkat dari pusat kota Magelang, tergantung juga dari kepadatan lalu lintas yang kita lalui saat itu. Selain memiliki curug (air terjun) yang indah banyak sekali spot yang bisa kita gunakan untuk berfoto di tempat ini, dicurug ini juga mempunyai fasilitas ayunan yang sangat keren.

Foto Curug Delimas Girimulyo Magelang :


Harga Tiket Masuk Curug Delimas Girimulyo Magelang Terbaru


Salah satu spot yang favorit di curug delimas girimulyo ini adalah gardu pandangnya, anda bisa melihat keindahan alam dari ketinggian, anda harus selalu hati hati ya saat berada di tempat wisata alam curug delimas girimulyo. Yang terpenting lagi kita harus selalu menjaga kebersihan di tempat wisata curug delimas girimulyo magelang ini agar menjadi tempat wisata favorit di kota Magelang.

Harga Tiket Masuk (HTM) Curug Delimas Girimulyo Magelang :
Untuk dapat masuk ke tempat wisata alam curug delimas girimulyo ini kita dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 10.000 per orang dan belum termasuk biaya tiket parkir kendaraan anda yang memang biaya parkirnya juga sangat terjangkau.

Peta google (google map) menuju curug delimas girimulyo :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk (htm) curug delimas girimulyo magelang yang mempunyai spot spot menarik dan indah. Kita bisa berkunjung ke tempat ini bersama keluarga tercinta dan juga teman teman kita untuk menikmati indahnya pemandangan alam di curug delimas girimulyo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Curug Delimas Girimulyo Magelang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel