-->

Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinus Kragilan Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinus Kragilan Terbaru dan Alamat Rutenya. Nah kini kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk tempat wisata di magelang yang lagi htis yaitu harga tiket masuk (htm) top selfie pinus kragilan magelang lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google.

Wisata hutan pinus ini sangat keren dan menjadi salah satu tempat wisata favorit yang ada di magelang selain candi borobudur yang sangat terkenal. Hutan pinus kragilan ini mudah kok di cari alamatnya. Lokasi atau alamat top selfie pinus kragilan ini terletak di lereng gunung merbabu atau desa pogalan, kecamatan pakis, kabupaten magelang jawa tengah.

Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinus Kragilan Terbaru



Banyak spot menarik yang bisa kita coba diantaranya adalah sepeda langit yang bisa menguji adrenalin anda, terdapat juga ayunan atau mountain wing, rumah pohon, gardu pandang berbentuk love dan masih banyak lagi. Anda juga bisa bermain flying fox dengan membayar biaya sebesar Rp. 10.000. Untuk fasilitas juga sangat lengkap mulai dari tempat parkir yang nyaman, musholla, tempat makan, toilet dan lain lain.

Nah ini daftar harga foto di spot yang ada di top selfie pinus kragilan :
Spot di bawah :
  • 3 objek foto 5 ribu perorang
  • Kalau minta difotoin fotografer Rp. 2500 per file
  • Kalau pake kamera sendiri dan menggunaka jasa fotografer Rp. 2.000 per foto
Spot Diatas :
  • 1 objek foto Rp. 5.000 per orang
Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinus Kragilan Terbaru :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan wisata top selfie pinus kragilan ini anda hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang dan tiket parkir kendaraan roda dua atau sepeda motor Rp. 3.000 sudah termasuk atau mendapatkan 1 botor air mineral kecil.

Peta Google (Google Map) Rute Perjalanan menuju Top Selfie Pinus Kragilan :


Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk (htm) Top Selfie Pinus Kragilan lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamat lengkapnya, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di magelang lainnya yang tak kalah seru dan menarik untuk kita simak bersama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinus Kragilan Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel