-->

Harga Tiket Masuk Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang Terbaru dan Alamatnya. Nah sekarang admin mengajak anda ke tempat wisata di semarang yang lagi hits yaitu wisata lereng kelir brongkol. Kami akan memberikan info lengkap mulai dari harga tiket masuk wisata lereng kelir hingga lokasi dan juga rute perjalanan menggunakan peta google atau google map.

Wsiata lereng kelir ini juga tidak terlalu jauh dengan tempat wisata di semarang lainnya seperti bukti cinta semarang, danau rawa pening, wisata alam gumuk reco dan juga tempat wisata gua maria kerep.  Alamat wisata lereng kelir brongkol ini berada di desa brangkol,  kecamatan jambu, ambarawa semarang.

Dikarenakan mempunyai pemandangan alam yang sangat luar biasa maka tempat wisata alam baru di ambarawa ini sangat cepat populer, di tempat wisata alam ini mempunyai banyak spot alam yang sangat keren dan indah. Terdapat gardu pandang yang menjadi salah satu spot paling populer di wisata lereng kelir brongkol semarang.Wisata lereng kelir ini juga bisa menjadi camping ground yang sangat keren dan pastinya disukai oleh traveller yang suka petualangan alam.

Foto Foto Spot Menarik Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang :

Harga Tiket Masuk Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang Terbaru


Harga Tiket Masuk Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang :
Untuk dapat masuk ke tempat wisata lereng kelir brongkol semarang kita hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang untuk hari biasa, sedangkan untuk hari minggu dan hari libur kita membayar biaya tiket masuk Rp. 7.000 per orang. Untuk parkir kendaraan roda dua atau sepeda motor sebesar Rp. 3.000 dan untuk parkir kendaraan roda empat atau mobil sebesar Rp. 5.000.

Peta Google rute perjalanan menuju Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang yang lagi hits :

Demikian info dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk wisata lereng kelir brongkol semarang ini lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamatnya. Jangan lupa untuk melihat info harga tiket masuk tempat wisata di semarang yang hits lainnya untuk bahan referensi liburan anda bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Wisata Lereng Kelir Brongkol Semarang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel