-->

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung Terbaru dan Alamatnya. Nah ini dia tempat wisata baru yang langsung mendapatkan respon positif dari pengunjung yaitu rumah guguk bandung, kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info secara lengkap dari rumah guguk bandung mulai dari harga tiket masuk rumah guguk, alamat rumah guguk hingga rute perjalanan anda menggunakan google map atau peta google.

Alamat dari rumah guguk bandung ini terletak di Jl Pada Lestari No.23, Cidadap, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, tempatnya juga dekat kok dengan tempat wisata lain di bandung yang juga sangat keren dan menarik untuk kita kunjungi bersama keluarga tercinta.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi penyuka binatang anjing dan kucing, kedua hewan ini dirawat dengan sangat baik di rumah guguk. Selain anjing dan kucing juga terdapat hewan lain seperti kelinci, kambing dan ayam. Di tempat ini juga terdapat cafe yang bisa kita buat duduk santai dengan spot foto yang sangat indah.

Foto Menarik di Rumah Guguk Bandung :

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung Terbaru


Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung Terbaru :
Nah bagi anda yang mungkin pencinta anjing yang lucu lucu bisa langsung menuju ke tempat wisata rumah guguk bandung dengan membeli harga tiket masuk sebesar Rp. 50.000 hari biasa dan hari libur. O iya tak hanya hewan anjing saja yang ada di rumah guguk ini, tetapi juga terdapat kucing yang lucu lucu juga.

Peta Google atau Google Map Rumah Guguk Bandung :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk rumah guguk bandung dan juga alamat lengkapnya, semoga info tempat wisata terbaru di bandung ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur di bandung dengan anjing aning dan kucing lucu. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di bandung lainnya yang tak kalah seru dan menarik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel