-->

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru dan Rute Alamatnya. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang harga tiket masuk (htm) pantai sendang biru malang yang memang sangat terkenal dan menjadi salah satu pantai favorit di malang selain pantai balaikambang. Jika kita akan menuju ke pantai sendang biru dari kota malang anda membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan tergantung juga dari kepadatan lalu lintas saat perjalanan anda.

Pantai ini memiliki warna pasir yang putih dan bersih, anda dan keluarga juga bisa bermain di bibir pantai sendang biru, yang terpenting selalu awasi anak anak anda saat bermain di bibir pantai sendang biru. Untuk dapat masuk ke kawasan pantai sendang biru ini kita hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Saat berada di pantai sendang biru ini kita bisa membeli ikan baik yang mentah ataupun sudah matang atau dibakar, ikan mentah dapat anda beli di tempat pelelangan ikan ya sobat traveller, dijamin harganya murah murah kok.

Foto Menarik yang ada di pantai sendang biru :
Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru


Bagi kamu pengunjug luar kota bisa menyewa penginapan yang ada di kawasan pantai sendang biru ini, harganya juga terjangkau kok. Pantai ini memang banyak sekali perahu nelayan yang memang tak hanya digunakan untuk menangkap ikan tetapi juga disewakan untuk berkeliling dengan harga sewa yang tidak mahal, anda bisa menawar harga sewa perahu untuk pergi ke pulau sempu atau berkeliling melihat pantai pantai lain disekitarnya. 

O iya alamat dari pantai sendang biru ini berada di Sendang biru, tambak rejo, sumbermanjing wetan, malang jawa timur. Anda bisa mengajak keluarga anda untuk berlibur di pantai yang sangat indah ini, banyak spot spot foto menarik yang bisa kamu dapatkan saat berada di pantai sendang biru malang yang merupakan salah satu pantai favorit di Malang jawa timur.

Fasilitas yang ada di pantai sendang biru :

  • Tempat parkir yang memadai
  • Tempat pelelangan ikan diantaranya ikan tuna dan cakalang
  • Menyewa perahu menuju pulau sempu
  • Terdapat Musholla sangat bermanfaat bagi pengunjung muslim yang ingin sholat
  • Terdapat toilet dan kamar mandi setelah berenang
  • Dan lain lain

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru :
Nah pastinya pengunjung sobat traveler penasaran berapa sih harga tiket masuk ke pantai sendang biru ini?, harga tiket pantai sendang biru dikisaran Rp. 10.000 per orang, selain berwisata anda juga bisa membeli ikan di tempat pelelangan ikan hasil tangkapan nelayan.

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk pantai sendang biru terbaru lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamat lengkapnya. semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel