-->

Harga Tiket Masuk Pantai Bebas Parapat Danau Toba Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Pantai Bebas Parapat Danau Toba Terbaru dan Lokasinya, hai sekarang admin wisata joss akan memberikan info lengkap harga tiket masuk pantai bebas parapat danau toba terbaru lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamat lokasinya.

Nah pantai bebas parapat danau toba ini merupakan objek wisata alam yang berupa pantai pesisir danau yang terletak di bilangan Girsang Sipangan Bolon Simalungun. Alamat lengkap dari pantai bebas parapat ini terletak di Jl Sisingamangaraja, kelurahan parapat, kecamtan girsang sipangon bolon, kabupaten simalungun, Sumatera Utara.

Jika kita berangkat dari pusat kota medan (ibukota provinsi sumatera utara) kita membutuhkan jarak kurang lebih 170 km atau membutuhkan waktu kurang lebih 4 - 5 jam perjalanan darat, tergantung juga dari kepadatan lalu lintas yang akan kita lalui.

Foto Foto / Spot Foto Keren Pantai Bebas Parapat :

Harga Tiket Masuk Pantai Bebas Parapat Danau Toba Terbaru


Di tempat ini kita bebas membawa makanan,dan yang perlu kita ingat jangan membuang sampah sembarangan di kawasan pantai bebas parapat. Kita juga bisa berenang di pantai ini kok, dan ada juga persewaan kapal menuju pulau samosir yang sangat indah dan keren. Tentunya yang paling penting kita bisa melihat indahnya danau toba di pantai parapat ini.

Fasilitas yang ada di pantai bebas parapat danau toba :

  • Tulisan / Spot Foto keren I LOVE DANAU TOBA Simalungun
  • Monumen
  • Perahu wisata 
  • Toilet
  • Parkir kendaraan
  • Rumah Makan
Harga Tiket Masuk (HTM) Pantai Bebas Parapat Danau Toba Terbaru :
Untuk harga tiket masuk pantai bebas parapat danau toba ini kita hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk orang dewasa sedangkan anak anak gratis biaya tiket masuk. 

Peta Google Menuju Pantai Bebas Parapat Danau Toba :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk pantai bebas parapat danau toba terbaru lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamatnya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata lainnya di Indonesia yang tak kalah menarik dan keren.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Bebas Parapat Danau Toba Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel