-->

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru dan Lokasinya. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk / biaya masuk ice cream world bali lengkap dengan alamat dan rute perjalanan menggunakan google map.

Nah pastinya jika ke bali tujuan wisata utama kita adalah pergi ke pantai di bali yang memang sangat indah dan keren banyak permainan, namun kini ada wisata baru yang seru di bali yang juga hadir di yogyakarta yaitu ice cream world bali. Tempat ini langsung mendapatkan respon positif dari pengungjung baik dari pulau bali ataupun dari luar pulau bali yang berlibur di bali.

Ice Cream World Bali ini beralamatkan di Jln Bypass Ngurah Rai Pesanggaran Bali (Lokasinya berada di seberang kantor HIS travel. Sangat mudah kok untuk di temukan lokasinya anda bisa menggunakan google map yang sudah kami sediakan di bawah. O iya selain berwisata anda juga bisa membeli ice cream yang super lezat dan juga ada gelato juga yang dijual disini.

Spot Spot Foto Menarik Ice Cream World Bali :

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru

Spot Spot Menarik yang ada di Ice Cream World Bali :
Di tempat ini spot spot nya dibuat semenarik mungkin untuk menyenangkan pengunjung diantaranya adalah spot berada di pantai, spot dengan ice cream dan donat berukuran raksasa, spot dengan kolam yang penuh dengan miniatur cokelat M&M dan kue macaroon yang sangat keren, spot dengan dinding penuh ice cream, spot dengan gula gula panda, spot telpon umum, spot ruangan penuh dengan pisang dan masih ada lainnya.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali :
Untuk harga tiket masuk ke ice cream world bali ini dikisaran harga Rp. 100.000 per orang dan sudah mendapatkan gratis ice cream. Kemungkinan untuk anak anak akan mendapatkan harga tiket masuk lebih murah.

Peta Google (Google Map) Rute Perjalanan meneuju Ice Cream World Bali :


Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk (htm) Ice Cream World Bali lengkap dengan spot spot foto menarik, lokasi atau alamat dan rute perjalanan menggunakan google map. Semoga info harga tiket masuk ice cream world bali ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur di bali yang sangat indah dan keren.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel