-->

Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol Terbaru dan Rutenya. Nah sekarang tim admin wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk faunaland ancol yang terdapat di kawasan wisata taman impian jaya ancol yang memang sangat terkenal di jakarta. Faunaland ini merupakan sebuah tempat wisata kebun binatang yang berlokasi di ancol jakarta utara.

Taman Wisata Faunaland ini memiliki banyak koleksi wisata diantaranya adalah keledai dan kuda poni yang sangat lucu, Faunaland didirikan diatas lahan dengan luas kurang lebih 5 hektar yang terdiri dari perairan dan daratan, Di tempat ini menghadirkan satwa satwa unik dan langka dari berbagai wilayah indonesia khusunya wilayah timur indonesia dan juga negara di dunia.

Di tempat ini juga terdapat pertunjukan burung burung (bird show) yang dimulai pada pukul 11.00 & 15.30 (Weekday) dan 10.30 &15.30 (weekend). Pastinya anak anak anda akan suka dengan pertunjunkan bird show dan melihat dan mengenal hewan hewan yang di pelihara dengan baik di faunaland ancol (kebun binatang).

Foto Foto Keren Faunaland Ancol :
Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol Terbaru

Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol Terbaru

Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol Terbaru


Harga Tiket Masuk (HTM) Faunaland Ancol Terbaru :
Nah untuk dapat masuk ke tempat wisata faunaland ancol ini kita harus membayar tiket pintu gerbang ancol dan tiket masuk faunaland ancol seperti berikut ini :

  • Tiket Regular : Rp. 60.000 (Senin - Jumat) dan Rp. 70.000 (Sabtu/Minggu?Libur)
  • Jam buka dari faunaland ancol terbaru : Weekdays : 09.30 WIB - 17.30 WIB, Weekend : 08.00 - 17.30 WIB
Tempat Wisata Lain di Jakarta yang bisa menjadi tempat liburan anda bersama keluarga anda diantaranya :
  • Taman Wisata Alam mangrove , Angke Kapuk
  • Waterboom Jakarta
  • Marina Beach 
  • Museum Sejarah Jakarta dan lain lain
Peta Google (Google Map) Faunaland Ancol :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk faunaland ancol lengkap dengan rute perjalanan dan juga google mapnya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di ancol lainnya yang tak kalah seru untuk kita simak seperti pancai ancol yang indah dan selalu ramai dengan penunjung baik dari jakarta ataupun luar jakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel