-->

Harga Tiket Masuk Pantai Coro Tulungagung Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Pantai Coro Tulungagung Terbaru dan Alamatnya. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk (htm) pantai coro tulungagung lengkap dengan rute perjalanan hingga alamat dari pantai coro tulungagung ini. Pantai ini bisa menjadi salah satu pantai favorit di tulungagung yang bisa kita kunjungi bersama keluarga tercinta..

Untuk dapat sampai ke pantai coro ini kita harus tracking (jalan kaki) dari tempat parkiran untuk sampai di tujuan pantai coro ini. Perjalanan kaki anda untuk sampai di pantai coro ini memakan waktu kurang lebih 15-20 menit. Kita akan tracking lagi ke banyu muluk, banyu muluk sendiri merupakan tebing coral dengan hamparan rumput hijau yang indah. Dan biasanya pengunjung yang tidak ingin lelah menuju ke pantai, ada jasa ojek yang ada di kawasan parkiran pantai coro.

O iya pantai coro ini beralamatkan di reco sewu, ds besole, kec besuki, kabupaten tulungagung, jawa timur.

Spot Foto Indah di Pantai Coro Tulungagung :

Harga Tiket Masuk Pantai Coro Tulungagung Terbaru


Harga Tiket Masuk Pantai Coro Tulungagung Terbaru :
Nah jika anda ingin berlibur di pantai tulunguagung anda bisa mencoba ke pantai coro yang sangat indah, untuk dapat ke pantai ini anda membayar biaya tiket masuk diparkiran sebesar Rp. 10.000. Dan biaya tiket msauk di pantai coro sebesar Rp. 5.000 per orang.

Peta Google (google map) rute perjalanan menuju pantai coro bisa anda lihat disini.

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk pantai coro di tulungagung terbaru lengkap dengan alamat dan rute perjalanan menggunakan google map. Anda bisa mengajak keluarga anda dan teman anda berlibur di pantai coro yang sangat indah dan keren.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Coro Tulungagung Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel