-->

Harga Tiket Masuk Semboro Sweet Garden Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Semboro Sweet Garden Terbaru dan Alamatnya. Nah sekarang admin wisata joss akan mengajak anda menuju ke tempat wisata di jember tepatnya di semboro, warga jember pastinya tau dengan semboro yang juga merupakan tempat pabrik gula semboro yang sangat besar. Nah kali ini saya akan memberikan info tempat wisata di semboro yaitu semboro sweet garden. Tempat wisata baru di jember atau tepatnya di semboro ini di resmikan pada tanggal 22 februari 2018.

Memang tempat wisata ini masih dalam masa pengembangan dan diharapkan semakin baik dan menjadi salah satu tempat wisata populer di jember khusunya semboro, alamat dari semboro sweet garden ini berlokasi di Rejoagung, Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Fasilitas yang ada di Semboro Sweet Garden :

  • Tempat Parkir Yang Memadai
  • Area Bermain Anak
  • Kolam Renang
  • Kantin
  • Spot Foto yang keren keren
Foto Menarik yang ada di Semboro Sweet Garden :
Harga Tiket Masuk Semboro Sweet Garden Terbaru




Peta Google (Google Map) rute perjalanan menuju Semboro Sweet Garden :

Harga Tiket Masuk Semboro Sweet Garden :
Nah untuk masuk ke tempat wisata bermain semboro sweet garden ini anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 3.000. Dan untuk parkir kendaraan roda dua (sepeda motor) juga Rp. 3.000. 

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk semboro sweet garden lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map dan juga alamatnya. Semoga info harga tiket masuk semboro sweet garden dapat bermanfaat bagi traveller yang mungkin akan berkunjung ke tempat wisata di jember ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Semboro Sweet Garden Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel