-->

Harga Tiket Masuk Pantai Kartini dan Kura Kura Ocean Park Jepara Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Pantai Kartini dan Kura Kura Ocean Park Jepara Terbaru dan Alamatnya. Nah kali ini kita akan memberikan info harga tiket masuk (htm) pantai kartini lengkap dengan tiket masuk dari kura kura ocean park. Pantai ini tak pernah sepi dari pengunjung karena letaknya yang mudah ditemukan, anda bisa menggunakan rute perjalanan menuju pantai kartini ini dengan menggunakan google map yang akan kami sediakan di bawah.

Pantai Kartini Jepara ini beralamatkan atau berlokasi di kelurahan Bulu Kecamatan Jepara, suasana di pantai jepara ini juga sangat sejuk sehingga sangat cocok untuk tempat wisata bersama keluarga tercinta.Di pantai ini juga disediakan gazebo gazebo untuk anda beristirahat sambil menikmati keindahan pantai kartini jepara.

Foto Foto Pantai Kartini dan Kura Kura Ocean Park :

Harga Tiket Masuk Pantai Kartini dan Kura Kura Ocean Park Jepara Terbaru


Fasilitas di Pantai Kartini :
  • Kura Kura Ocean Park
  • Spoor mini
  • Kids Park (Taman Bermain Anak)
  • Dermaga
  • Penginapan
  • Toko Souvernir
  • Musholla
  • Warung Makan
  • Toilet
  • Tempat Parkir Kendaraan
  • Catur Raksasa
Nah di pantai kartini ini ada yang menarik ada bangunan yang dibuat menyerupai kura kura raksasa, obyek wisata yang ada di kawasan pantai kartini jepara ini dinamakan dengan kura kura ocean park. Obyek wisata edukasi yang sangat cocok khusunya bagi anak anak ini terdapat dua lantai. Lantai bawah terdapat tempat penjualan tiket masuk, kantor informasi, pintu masuk, tempat penjualan souvernir (stand) khas jepara, toilet umum, sementara itu bagian dalamnya digunakan untuk taman laut yang terdiri dari sebuah akuarium besar yang nantinya kita bisa melihat hiu, pari besar, angel fish, penyu sisik dan lain lain.

Masih di dalam lantai pertama juga ada kolam sentuh (touch pool) yang terdapat komunitas ikan air tawar seperti kura kura yang sangat jinak untuk dipegang oleh pengunjung wisata. Terdapat juga kolam fish spa. Dilantai dua terdapat berbagai macam permainan seru seperti simulator pesawat terbang, kipas angin tanpa baling baling, air mancur melayang, teater 3D kura kura ocean park dan lain lain.

Harga Tiket Masuk Pantai Kartini dan Kura Kura Ocean Park Jepara :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan pantai kartini jepara kita harus membayar tiket sebesar Rp. 10.000 per orang untuk hari libur, sementara itu untuk masuk ke kura kura ocean park kita harus membayar tiket sebesar Rp. 17.500 untuk dewasa sedangkan untuk anak anak Rp. 12.500. Untuk makanan dan minuman di tempat ini juga sangat terjangkau kok sobat traveller.

Peta Google (Google Map) Menuju Pantai Kartini dan Kura Kura Ocean Park Jepara :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk pantai kartini dan tiket  masuk kura kura ocean park jepara, anda dapat mengajak keluarga tercinta, sahabat dan teman untuk mengunjungi tempat wisata yang sangat keren dan indah ini di jepara, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di jepara lainnya yang juga sangat menarik untuk kita simak bersama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Kartini dan Kura Kura Ocean Park Jepara Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel