-->

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja dan Alamatnya. Hai jumpa lagi dengan saya salah satu admin dari harga tiket masuk, kali ini saya akan memberikan info harga tiket masuk ice cream world jogja yang merupakan salah satu tempat wisata yang asik untuk kita kunjungi bersama keluarga tercinta saat liburan tiba, selain memberikan harga tiket masuk ice cream world jogja saya juga akan memberikan info rute perjalanan menuju ice cream world jogja dengan menggunakan peta google atau google map.

Alamat atau lokasi dari ice cream world jogja ini terletak di Jl Solo KM 11 No. 31 Desa Sukoharjo Yogyakarta. Tempat ini menyajikan spot spot menarik yang bisa kita kita gunakan untuk berfoto bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Tema latar belakang spot yang ada di ice cream world jogja ini juga sangat unik dengan tema ice cream dan makanan. Pastinya seru saat berfoto di tempat ini, dan yang menarik kita akan mendapatkan satu buah ice cream gratis saat membeli tiket masuknya.

Foto Menarik di Ice Cream World Jogja :

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja Terbaru

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja Terbaru


Tempat wisata ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam, jadi kita bisa berangkat  bersama teman, sahabta dan keluarga tercinta pada sore hari setelah bekerja. Tempat wisata ini juga dekat dengan tempat wisata lain kok seperti sindu kusuma edupark, tebing breksi dan lainnya.

Harga Tiket Masuk (HTM) Ice Cream World Jogja Terbaru :
Nah saat kita masuk ke kawasan wisata Ice Cream World Jogja ini kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 80.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak anak harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 40.000. Dan kita akan mendapatkan satu buah ice cream gratis dari Ice Cream World Jogja.

Peta Google atau Google Map Ice Cream World Jogja :


Demikianlah info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk tempat wisata di jogja Ice Cream World Jogja lengkap dengan alamat dan rute perjalanannya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di jogja lainnya yang tak kalah seru untuk kita lihat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel