-->

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya Terbaru dan Alamatnya. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk (htm) hutan mangrove wonorejo rungkut kota surabaya jawa timur lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map dan alamat lokasinya.

Alamat dari hutan mangrove wonorejo surabaya ini terletak di Jl Wonorejo No.1, Rungkut Surabaya, Jawa Timur. Jika kita dari bandara international juanda surabaya, tempat wisata yang sangat indah ini dapat kita lalui dengan waktu kurang lebih 40 menit tergantung dari kemacetan lalu lintas juga ya, kita akan melewati jalan tol waru juanda.Tempat ini memiliki luas kurang lebih 200 hektar dan semakin rimbun dan menjadi tempat tinggal bagi 30 spesies hewan yang dilindungi.

Foto Menarik di Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya :

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya Terbaru


Anda anda beruntung akan melihat burung burung yang singgah di tempat ekowisata hutan mangrove wonorejo rungkut surabaya. O iya jangan sampai membuang sampah sembarangan ya di tempat ini agar hutan magnrove ini menjadi semakin baik dan hewan hewan yang ada di tempat ini semakin nyaman di tempat tinggalnya.

Anda bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta akan mendapatkan banyak spot menarik saat berada di tempat ekowisata hutan mangrove wonorejo rungkut surabaya, oiya jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata di surabaya lainnya yang juga tak kalah menarik seperti kenjeran park yang sudah semakin bagus dan indah.

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya :
Nah bagi anda yang penasaran berapa sih harga tiket masuk (htm) dari tempat wisata hutan mangrove wonorejo rungkut surabaya ini, harga tiket masuk (htm) hutan mangrove wonorejo rungkut surabaya ini Rp. 25.000 untuk orang dewasa sedangkan untuk anak anak dikenakan biaya tiket masuk Rp. 15.000. Tiket masuk ini sudah termasuk biaya naik kapal atau perahu yang mengantar anda ke hutan mangrove. Sejumlah kapal dan perahu sudah disiapkan oleh pengelola tempat wisata ini untuk kenyamanan anda, dan jika anda ingin naik speedboat anda akan dikenakan biaya Rp. 300.000 dalam sekali perjalanan.

Fasilitas yang ada di Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya :
  • Gazebo untuk istirahat dan melihat keindahan hutan mangrove
  • Musholla
  • Tempat Penjualan Batik Mangrove
  • Toilet
  • Restorant
Peta Google Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya :


Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk hutan mangrove wonorejo rungkut surabaya lengkap dengan rute perjalanannya sehingga anda akan dengan mudah menemukan lokasi alamat dari hutan mangrove wonorejo rungkut surabaya jawa timur ini. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di surabaya terbaru dan sangat menarik untuk kita kunjungi saat liburan tiba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel