-->

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara Terbaru dan Alamatnya. Kini saya admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk pantai teluk asmara malang lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamatnya. Alamat lengkap dari pantai teluk asmara ini terletak di desa tambak rejo sumbermanjing malang.

Pantai yang indah di malang ini juga sangat cocok untuk berenang dibibir pantai ya, anda harus tetap waspada dengan ombak di pantai teluk asmara ini. Nah bagi pengunjung muslim tak perlu kuatir, karena di pantai ini juga sudah ada musholla untuk melakukan ibadah sholat. Dan juga tersedia kamar mandi / toiletnya juga. Untuk warung memang tidak terlalu banyak di pantai ini.

Arah perjalanan yang akan kita lalui jika dari malang kepanjen kita arahkan kendaraan kita ke desa gondanglegi, pagelaran, bantur, srigonco, sesampai di perempatan arah pantai balaikambang kita ambil arah kiri ke pantai goa cina. Kurang lebih 2 km kita akan menemukan tempat atau gerbang pantai teluk asmara.

Foto Foto Menarik / Spot Foto di Pantai Teluk Asmara :

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara Terbaru



Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara Malang :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan pantai teluk asmara ini kita hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang dan untuk biaya parkir kendaraan sepeda motor (roda dua) Rp. 5.000, dan untuk parkir mobil Rp. 10.000, dan biasanya untuk ngecamp (camping) anda mungkin akan dikenakan biaya tambahan parkir kendaraan.

Daftar Wisata Pantai Yang dekat dengan pantai teluk asmara :
  • Pantai Sendiki
  • Pantai Sendang Biru
  • Pantai Goa Cina
  • Pantai Clungup
  • Pulau Sempu
Peta Google (Google Map) rute perjalanan menuju pantai teluk asmara malang :


Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk pantai teluk asmara lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamat lengkapnya. Jangan lupa untuk melihat tempat wisata pantai di malang lainnya yang juga tak kalah menarik untuk kita simak dan menjadi referensi liburan anda saat di kota malang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel