-->

Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera Tanggerang Terbaru

Caridestinasiwisata - Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera Tanggerang Terbaru dan Rutenya. Kali ini kami tim admin dari wisata joss akan memberikan ulasan tempat wisata di tanggerang serpong utara, yaitu harga tiket masuk upside down world alam sutera tanggerang lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google yang sudah kami siapkan di bawah.

Banyak sekali spot spot menarik di upside down world alam sutera ini diantaranya adalah tangga terbalik, toilet atau kamar mandi terbalik, dapur terbalik, ruang bermain alat musik terbalik, dan masih banyak spot spot menarik lainnya yang keren untuk anda dan keluarga tercinta anda.

Harga Tiket Masuk (HTM) Upside Down World Alam Sutera Tanggerang :
Untuk dapat masuk ke dalam tempat wisata upside down world alam sutera ini anda akan dikenakan htm sebesar Rp. 100.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak anak harga tiket masuknya sebesar Rp. 50.000. Untuk jam buka dari upside down world alam sutera ini mulai jam 11 siang hingga jam 9 malam untuk hari biasa sedangkan untuk weekend mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

Foto Foto Keren di Upside Down World Alam Sutera Tanggerang :

Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera Tanggerang Terbaru

Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera Tanggerang Terbaru

Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera Tanggerang Terbaru

Alamat Upside Down World Alam Sutera Tanggerang :
Nah kalau anda mau mengunjungi tempat wisata keren dan instagramable ini anda dapat langsung menuju alamat lokasi Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Kota Tanggerang Selatan, Banten, Indonesia.

Peta Google (Google Map) Upside Down World Alam Sutera Tanggerang :

Demikian info lengkap dari Caridestinasiwisata tentang harga tiket masuk (HTM) Upside Down World Alam Sutera Tanggerang yang memang juga terletak di dekat tempat wisata lain yang seru di tanggerang seperti Ocean Park BSD City Serpong dan Situ Cipondoh Tanggerang. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di tanggerang lainnya yang tak kalah keren untuk kita kunjungi saat liburan bersama keluarga tercinta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera Tanggerang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel