-->

Harga Paket Rafting Arung Jeram Limbasari Purbalingga Terbaru

Harga Paket Rafting Arung Jeram atau River Tubing Desa Wisata Limbasari Purbalingga - Desa Wisata Limbasari Bobotsari Purbalingga - Limbasari merupakan sebuah desa yang mempunyai banyak potensi wisata alam dengan cerita Putri Ayu Limbasari yang melegenda. Selain memiliki hutan alam Patrawisa dengan sungai yang berair jernih dan dingin desa limbasari juga sedang meningkatkan potensi wisatanya dengan River Tubing di sungai Tungtung Gunung yang masih asri dan berair jernih.

Harga Paket Rafting Arung Jeram Limbasari Purbalingga Terbaru

Sebelum sampai ke inti tulisan ini saya akan sedikit membahas tentang sejarah desa limbasari dan legenda putri ayu limbasari yang terkenal.

Menurut Sekdes Limbasari R.Edi Prasojo, Syech Gandiwasi mempunyai putra bernama Ketut Wlingi. Namun sementara orang mengatakan, bahwa Ketut Wlingi adalah murid padepokan Gandiwasi yang datang dari Bali bersama Patrawisa. Kemudian Ketut Wlingi dinikahkan dengan Siti Rumbiah, putri dari gurunya. Sementara Patrwisa adalah cantrik Syech Gandiwasi yang meninggal saat sedang membangun saluran air. Itulah sebabnya saluran air di desa Limbasari kemudian disebut Patrawisa. Dari pernikahannya dengan Ketut Wlingi, Siti Rumbiah menurunkan putra putri masing-masing bernama Wlingi Kusuma dan Sri Wasiati yang sangat cantik sehingga orang menyebutnya Putri Ayu Limbasari.

Informasi lebih lengkap tentang sejarah,alamat desa wisata limbasari silakan kunjungi Desa Wisata Limbasari Purbalingga

Kembali ke inti dari tulisan ini seperti judul di atas Harga Paket Rafting Arung Jeram Limbasari Purbalingga Terbaru.

River Tubing Desa Wisata Limbasari merupakan suatu wisata minat khusus di Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa tengah. River Tubing ini memanfaatkan aliran Sungai Tungtung Gunung yang masih sangat jernih dan asri.

Jeram-jeram yang sangat memicu adrenalin namun masih tetap aman bagi anda dan keluarga anda yang berkunjung dan mencoba River Tubing di Desa Wisata Limbasari. View di sekeliling sungai pun begitu memanjakan mata anda untuk menikmatinya. Dengan udara sejuk khas pegunungan. River Tubing ini di kelola oleh sekelompok penggiat alam bebas yang menamakan dirinya “BASECAMP UTARA

Ngomong-ngomong dimana alamat desa limbasari ? Berapa harga paket tubingnya ? Fasilitas tubingnya apa saja ? dan kapan jadwal river tubing limbasari dibuka ?

Informasi lebih lengkap tentang sejarah,alamat desa wisata limbasari silakan kunjungi Desa Wisata Limbasari Purbalingga

Harga Paket River Tubing Limbasari :
PAKET BASECAMP UTARA RIVER TUBING

1. Rp 60.000,- / Orang (trip standard) /1.5 Km
2. Rp. 100.000,- / Orang (long trip) / 2 Km
Minimal 10 orang

Fasilitas :
  • Peralatan Tubing
  • donut booat
  • life jacket / pelampung
  • helmet
  • guide
  • lokal trasport (BaseCamp - Start - Finish - BaseCamp)
  • free soft copy dokumentasi
*Peserta membawa Flashdisk min 8 Gb Free

Jadwal Tubing Limbasari :
Limbasari River Tubing Basecamp utara
tubing di buka setiap hari dengan ketentuan 2 hari sebelumnya sudah konfirmasi ke no 085647701699 - WA 082133797716 Pin BB 5B61D698

Paket Wisata Tambahan :
PAKET GENDIS JAWI
Merupakan sebuah paket wisata mengenal dan belajar langsung cara membuat gula jawa atau sering disebut juga gula merah secara tradisional.
gula jawa merupakan salah satu komoditi unggulan di desa wisata limbasari,akan tetapi banyak diantara kita yang belum tau bagaimana cara pembuatan gula jawa tersebut.
melalui paket ini kami tawarkan kepada anda untuk mengenal lebih jauh tentang proses pembuatan gula jawa dari mulai memasak sampai menjadi gula jawa yg memakan waktu kurang lebih 4 jam

fasilitas yang kami berikan antara lain :
* Guide
* makan 1 kali
* Tradisional snack
* soft copy dokumentasi
* Hasil olahan gula jawa
Harga paket Rp. 80.000/orang minimal 10 orang

Jika anda belum pernah mengunjunginya maka segeralah membuat jadwal berwisata ke desa wisata limbasari purbalingga bersama sahabat, keluarga atau pasangan tercinta hehe...

Jika anda ingin mencari penginapan disekitar purbalingga silakan kunjungi Daftar penginapan disekitar Purbalingga
Demikian informasi dari Caridestinasiwisata tentang Harga Paket Rafting Arung Jeram Limbasari Purbalingga Terbaru semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Paket Rafting Arung Jeram Limbasari Purbalingga Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel