-->

Harga Tiket Masuk Puncak Telkom Gunung Lompong Serang Purbalingga Terbaru

Harga Tiket Masuk Puncak Telkom Gunung Lompong Serang Purbalingga Terbaru - Wisata Puncak Telkom Gunung Lompong Serang yang terletak di desa Pejagan 1, Kutabawa, Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Merupakan tempat wisata alam yang dikelola mandiri oleh warga setempat, Puncak telkom berada diatas bukit gunung lompong yang memiliki udara sangat sejuk karena berada didataran tinggi serang purbalingga, dan pastinya memiliki pemandangan yang indah. Dari atas bukit kalian bisa melihat pemandangan desa serang yang terletak dibawah bukit dan bisa melihat sangat jelas gunung slamet sebagai pemandangan utama. disini juga disediakan banyak spot-spot foto menarik.

Harga Tiket Masuk Puncak Telkom Gunung Lompong Serang Purbalingga Terbaru

Di Puncak Telkom Serang juga terdapat beberapa warung untuk bersantai sembari menikmati kopi panas dan udara yang sangat sejuk. Jika kalian lapar disini juga tersedia mendoan (makanan khas purbalingga), mie rebus, pop mie. ooh iya bagi kalian yang menggunakan sepeda motor jangan lupa kondisi sepeda motor kalian harus dalam keadaan prima karena jalan menuju lokasi menanjak menaiki bukit yang cukup tinggi. Bagi pengguna mobil mungkin kalian harus berjalan kaki menaiki bukit karena gerbang untuk mobil ditutup.

Informasi Terkait :

Ngomong-ngomong dimana lokasi atau alamat lengkap Puncak telkom gunung lompong ? Berapa harga tiket masuk Puncak telkom gunung lompong ? Terdapat fasilitas apa saja di Puncak telkom gunung lompong ?

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Puncak telkom gunung lompong silakan kunjungi Destinasi Wisata Puncak Telkom Gunung Lompong Serang Purbalingga

Berapa Harga Tiket Masuk Puncak Telkom Gunung Lompong Serang Purbalingga ?

Senin – Jumat (Weekday) Rp 5.000
Sabtu, Minggu (Weekend) dan Tanggal Merah Rp 5.000
Hari Raya Natal dan Tahun Baru Rp 5.000

Parkir : Gratis

Jam Operasional Puncak Telkom Serang :

Jam Operasional atau jam buka Puncak Telkom Serang Purbalingga dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Terdapat fasilitas atau wahana apa saja di puncak telkom serang ?

Karena tempat wisata alam ini dikelola mandiri oleh warga sekitar mungkin fasilitas yang tersedia masih terbilang kurang, tapi tenang saja suasana yang sejuk udara yang dingin pemandangan yang indah kopi yang hangat apalagi ditemani orang tercinta merupakan kebahagiaan yang tak ternilai...hehe

Fasilitas ;
- Tempat parkir roda dua
- Spot-spot foto menarik
- Pemandangan berlatar belakang gunung slamet
- Warung-warung makanan
- Toilet
Puncak Telkom bisa dihubungi via call center di 0857-8648-6878 

Demikian informasi dari Caridestinasiwisata tentang Harga Tiket Masuk Puncak Telkom Gunung Lompong Serang Purbalingga Terbaru semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Puncak Telkom Gunung Lompong Serang Purbalingga Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel