-->

Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo Semarang Terbaru - Semarang sebagai salah satu kota besar di Indonesia, memang memiliki beragam kawasan wisata yang dapat anda kunjungi untuk mengisi masa liburan anda, bagi anda para kum muda yang ingin merasakan wisata spot selfie, tak ada salahnya untuk mengunjungi Ayana Gedong Songo Semarang, kawasan wisata ini aalah surganya spot spot foto keknian dengan beragam spot foto yang dapat anda coba bersama dengan keluarga dan orang tercinta.

Ayanaz Gedong Songo Semarang sendiri di desain dengan bentuk yang unik yang nyaman, dengan udara yang nasih terbilang sejuk, sehingga kawasan wisata ini bisa di bilang sangat nyaman dan sangat cocok untuk semua umur dan kalangan, banyak sekali spot kekinian yang dapat anda coba, diantaranya adalah spot rumah kaca dengan tema balon, ada juga spot balon udara yang kekinian sekali di media sosial, atau duduk santai di tengah tengah kolam, selain itu banyak juga meja meja yang dapat anda duduki, tentunya dengan konsep yang unik dan nyentrik, sehingga bisa di bilang kawasan ini sedang trend di media sosial.

Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo Semarang Terbaru

Kawasan Ayanaz Gedong Songo Semarang sendiri terletak di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Bandungan, Jawa Tengah, bila anda ingin datang ke kawasan ini, anda bisa langsung mnuju ke kawasan Candi Gedongsongo, atau bisa juga menuju ke Bandungan, tepatnya di Krajan, karena di kawasan ini, sudah banyak yang tahu tentang kawasan ini, atau anda bisa juga melihat petunjuk arah dengan menggunakan Google Map yang lebih mudah untuk diakses.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata Ayanaz Gedong Songo Semarang terbialng cukup terjangkau, untuk dewasa, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000, sedang untuk anak anak, cukup membayar tiket masuk Rp. 10.000 per orangnya, sedangkan untuk jam operasional dari Ayanaz Gedung Songo Semarang adalah bula mulai pukul 08 pagi dan tutup pada pukul 5 sore, jadi anda dapat berpuas mengambil gambar hingga puas.
Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo Semarang Terbaru

Benar-benar taman wisata yang menawan, itulah Taman Wisata Ayanaz Gedong Songo Semarang. Kenyamanan dan daya tariknya membuatnya tak cukup jika hanya disinggahi selama 2 atau 3 jam saja. Menikmati pesona Taman Wisata Ayanaz Gedong Songo Semarang sungguh sebuah pengalaman wisata yang istimewa, jika anda belum pernah mengunjunginya maka segeralah membuat jadwal berwisata ke Taman Wisata Ayanaz Gedong Songo Semarang bersama sahabat, keluarga atau pasangan tercinta hehe...

Demikian informasi dari Caridestinasiwisata tentang Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo Semarang Terbaru semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo Semarang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel