-->

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang Terbaru

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang Terbaru, kota Sumedang yang terkenal dengan kuliner tahunya yang lembut dan rasanya telah menjadi makanan nasional, memiliki beragam kawasan wisata yang terbilang cukup menarik, kali ini kota Sumedang kembali memberikan kawasan wisata alam yang terbilang sedang hits di meda sosial, kawasan wisata ini di namakan dengan Kampoeng Ciherang Tanjungsari. Kawasan wisata alam ini sendiri tepatnya terletak di Desa Cijambu Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Alam asri nan sejuk dengan berbagai fasilitas dan wahana seru menjadi tempat yang tepat untuk wisata menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang

Sedangkan untuk rute menuju ke kawasan wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari, anda dapat melalui jalan tol Cileunyi kemudian berkendara menuju ke Jatinangor, lalu menuju ke Alun Alun Tanjungsari, sekitar 500 meter di dekat pangkalan ojek belok kiri ke arah Tungturunan Tanjungsari, kemudian lanjutkan dengan berkendara ke rute arah utara menuju ke arah desa Pasigaran, pinggiran desa Kadakajaya dan Desa Cijambu.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang

Lokasi Desa Cijambu ada di ujung utara wilayah kecamatan Tanjungsari  dan berbatasan langsung dengan kabupaten Subang dan Kecamatan Rancakalong, kawasan wisataini sendiri terletak di ketinggian kaki gunung cijambu sebelah timur laut gunung Manglayang.

Mengenai Harga Tiket Masuk Kampung Ciherang wisatawan tak perlu cemas. Walau memiliki fasilitas dan wahana yang bagus, tempat ini masih menerapkan harga yang murah.

Harga Masuk Kampoeng Ciherang Sumedang
– Weekday ( Senin –  Jumat) Dewasa Rp 25.000, Anak Rp 20.000 (All In)
– Weekend Dewasa Rp 30.000, Anak Rp 25.000 (All In)
– Lansia dan ibu Hamil ( Non Wahana) Rp 15.000,-
JAsa Fotografer Rp 10.000 / orang / 2 x shoot. Hasil foto dapat transfer atau cetak di tempat.
Gazebo yang bisa disewa Rp 10.000 / jam
Parkir kendaraan motor Rp 5.000, Mobil Rp 10.000

Kampoeng Ciherang Tanjungsari, kampung wisata ini sendiri buka mulai pukul 08 pagi dan tutup pada pukul 16.00. Beragam wahana dapat anda nikmati saat anda berada di kawasan wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari, diantaranya adalah :
  • Playground atau taman bermain untuk anak anak
  • Flying Fox
  • Sepeda Gantung
  • Trakking bagi anda yang suka menjelajah
  • Kolam renang anak
  • Arung jeram
  • Kolam bebek kayuh
  • Saung untuk bersantai
  • Sungai, air terjun mini
  • Dan kolam renang brundak yang cukup menyita perhatian
-Wahana untuk Dewasa
Outbond (flying fox), perahu, sepeda gantung, berbagai spot selfie unik, panahan dan kolam renang. Di zona flyingfox dan sepeda gantung terdapat fotografer yang siap menawarkan jasanya untuk memberikan hasil foto yang bagus.
-Wahana untuk Anak
Ada mini cross, outbond (flying fox) anak, play ground, kolam renang anak, arung jeram, kolam bebek kayuh, Perahu dan panahan. Ada juga naik kuda serta trekking bagi yang suka menjelajah.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang
Dengan suasana yang masih alam, membuat kawasan wisata ini terbilang sangat cocok untuk semua kalangan dan umur, tempatnya juga terawat dan bersih, sehingga anda dapat menikmati udara segar sembari berfoto  dengan pemandangan dan latar belang yang sangat cantik.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang

Untuk anda yang lapar, jagan kuatir, di kawasan ini terdapat juga beragam warung makan yang dapat anda pesan dengan menu khas dari Jawa Barat yang pastinya enak dengan harga yang terjangkau.

Bagi anda yang ingin berkamping dan menikmati kawasan wisata ini pada malam hari, anda dapat berkamping dengan baya Rp. 25.000 per orang sudah dapat berwisata selama 24 jam, tentunya suasana pada malam hari akan lebih bagus dan menawan lagi.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang

Benar-benar taman wisata yang menawan, itulah Taman Wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang. Kenyamanan dan daya tariknya membuatnya tak cukup jika hanya disinggahi selama 2 atau 3 jam saja. Menikmati pesona Taman Wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang sungguh sebuah pengalaman wisata yang istimewa, jika anda belum pernah mengunjunginya maka segeralah membuat jadwal berwisata ke Taman Wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang bersama sahabat, keluarga atau pasangan tercinta hehe...

Demikian informasi dari Caridestinasiwisata tentang Taman Wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel